Kompas.com - 14/01/2022, 22:32 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo, kembali meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk Spring/Summer 2022 yang terangkum dalam tema "Uniqlo City - The Joys of Clothing".

Dalam peluncuran koleksi ini, pelanggan seolah dibawa ke kota Uniqlo untuk merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda melalui sebuah instalasi pakaian yang hadir di Atrium Senayan City, Jakarta Selatan mulai 14-16 Januari 2022.

"Menciptakan gaya sendiri adalah perasaan yang sangat istimewa. Maka dari itu, Uniqlo berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim."

Demikian penuturan Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual, dalam konferensi pers Uniqlo yang diadakan pada Kamis (13/1/2022).

Busana koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer Uniqlo bertema Uniqlo City, The Joys of Clothing di Senayan City, Jakarta, Kamis (13/1/2022). Pada tema ini Uniqlo berkolaborasi dengan empat public figur yaitu Jerome Polin, Reza Rahardian, Eva Celia, dan Sophia Latjuba.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Busana koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer Uniqlo bertema Uniqlo City, The Joys of Clothing di Senayan City, Jakarta, Kamis (13/1/2022). Pada tema ini Uniqlo berkolaborasi dengan empat public figur yaitu Jerome Polin, Reza Rahardian, Eva Celia, dan Sophia Latjuba.
"Sebagai pakaian yang dapat diakses oleh semua kalangan dan penuh dengan kegembiraan, Uniqlo LifeWear diciptakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari penggunanya dan itulah inspirasi dari tema tahun ini," sambung dia.

Adapun LifeWear terbaru untuk Spring/Summer 2022 mencakup banyak sekali koleksi pakaian mulai dari jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans, sportswear dan berbagai siluet dengan detail yang simple namun tetap stylish.

Seluruh koleksi tersebut juga diciptakan dengan kualitas baik dan terjangkau oleh berbagai kalangan, serta direpresentasikan dalam bentuk instalasi ikonik Uniqlo City.

Tema instalasi yang unik

Peragaan busana koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer Uniqlo bertema Uniqlo City, The Joys of Clothing di Senayan City, Jakarta, Kamis (13/1/2022). Pada tema ini Uniqlo berkolaborasi dengan empat public figur yaitu Jerome Polin, Reza Rahardian, Eva Celia, dan Sophia Latjuba.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Peragaan busana koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer Uniqlo bertema Uniqlo City, The Joys of Clothing di Senayan City, Jakarta, Kamis (13/1/2022). Pada tema ini Uniqlo berkolaborasi dengan empat public figur yaitu Jerome Polin, Reza Rahardian, Eva Celia, dan Sophia Latjuba.
Instalasi Uniqlo City ini terbagi menjadi 4 subtema terdiri yang dari "The Joys of Landscape" untuk orang-orang yang senang menjelajahi dan menyatu dengan alam bebas.

Kemudian ada "The Joys of Imagination" yang menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian.

Selanjutnya "The Joys of Sun and Seaside" yang memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.