Kompas.com - 18/01/2022, 20:30 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sebagai seorang penyanyi, wanita bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi atau yang akrab disapa Andien tentunya harus memiliki penampilan yang menarik di atas panggung.

Oleh sebab itu, Andien juga membutuhkan sentuhan dari berbagai macam aksesori seperti perhiasan untuk melengkapi sekaligus mempercantik penampilannya.

Meski demikian, Andien mengakui bahwa dulu dirinya tidak terlalu suka mengenakan perhiasan karena terkesan terlalu mewah dan glamor.

Namun, sejak menemukan jenis perhiasan yang dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian sehari-hari, Andien gemar memadupadankan perhiasan dengan tampilan yang lebih kasual.

"Kalau perhiasan yang sedang saya gemari adalah kombinasi antara gold dan diamond," ujar Andien saat ditemui dalam acara opening store The Palace di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).

Acara opening store The Palace yang ke-30 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).KOMPAS.COM/RYAN SARA Acara opening store The Palace yang ke-30 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).
"Beberapa tahun yang lalu perhiasan itu malah yang jarang saya pakai. Kenyataannya, di hari ini saya semakin yakin kalau jenis perhiasan gold dan diamond tidak hanya bisa dipakai dalam acara pernikahan atau acara-acara besar lainnya tetapi juga yang lebih kasual," terang dia.

Andien pun menambahkan bahwa ketika dirinya hanya memakai celana jeans, kaos, dan sneaker, perhiasan gold dan diamond juga bisa terlihat lebih keren.

"Perhiasan ini akan membuat kita menarik, tergantung modelnya seperti apa dan mix and match nya dengan pakaian seperti apa," imbuhnya.

Belum lama ini, Andien diketahui sempat berkolaborasi dengan toko perhiasan The Palace Jeweler dalam video clip lagu "Benang-Benang Asmara".

Dalam video clip lagu tersebut, Andien terlihat mengenakan koleksi perhiasan "Kekaseh" yang dirancang khusus oleh desainer kondang Indonesia Anne Avantie.

Baca juga: Anne Avantie Ungkap Makna dari Koleksi Perhiasan Kekaseh yang Didesainnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.