Kompas.com - 20/01/2022, 07:41 WIB

KOMPAS.com - Penampilan penyanyi dan bintang layar lebar Hollywood Jennifer Lopez memang tak pernah membosankan untuk disimak.

Baik ketika di atas panggung maupun di kehidupan sehari-hari, outfit pelantun "On My Way" itu selalu mengundang decak kagum.

Jennifer Lopez bersama salah satu anak perempuannya tertangkap kamera sedang berjalan kaki di Venesia. COURTESY P&P/MEGA Jennifer Lopez bersama salah satu anak perempuannya tertangkap kamera sedang berjalan kaki di Venesia.
Lihat saja saat J.Lo -demikian dia biasa disapa, tepergok kamera sedang berjalan-jalan di Venesia bersama putrinya, Emme Muniz, baru-baru ini.

Baca juga: Gaya Santai J.Lo dengan Pakaian Renang dan Sneaker saat Bersepeda

J.Lo yang terlihat sedang menikmati es krim bersama Emme, tampil stylish dengan outfit hitam-putih yang dikenakannya.

Perempuan cantik ini memilih untuk mengenakan jumpsuit hitam flowy dengan lengan lebar yang terbuat dari bahan breathable.

Sedangkan di bagian luar, kekasih Ben Affleck ini memilih cardigan sebagai outer yang bisa menambah kehangatan bagi tubuh.

Sorotan terhadap penampilannya di Venesia juga terarah ke ikat pinggang Hermes yang dikenakannya.

Baca juga: Berbikini Putih, J.Lo Pamer Wajah Glowing dan Tubuh Seksi

Ikat pinggang itu menjadi pemanis bagi penampilan J.Lo dengan bentuk huruf H berwarna emas yang mencolok.

J.Lo menjadi semakin "sempurna" berkat perhiasan emas yang menghiasi telinga dan lehernya, ditambah kacamata hitam berbingkai emas dan masker bermotif floral.

Sementara itu, untuk urusan alas kaki, J.Lo tampak memakai sepasang sepatu putih dengan hiasan emas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.