Kompas.com - 14/03/2022, 16:00 WIB

KOMPAS.com - Baru-baru ini selebgram Awkarin menjadi trending topic di Twitter lantaran kabar putusnya jalinan asmara dengan kekasihnya, Gangga Kusuma.

Diketahui hubungannya dengan Gangga ini merupakan cinta lama bersemi kembali alias CLBK.

Bahkan dia dan kekasihnya itu sempat ramai karena sempat mengunjungi butik untuk fitting kebaya di acara lamaran keduanya.

Alih-alih menuju jenjang pernikahan, pemilik nama lengkap Karin Novida itu malah curhat mengenai prosesi lamaran yang diduga hanya "prank".

Baca juga: Nama Awkarin Sempat Trending di Twitter, Diduga Putus dengan Gangga Kusuma

Dalam sebuah kicauan, Awkarin tampak menyalahkan diri sendiri dan mengungkap cara menghindari sakit hati karena menjalin hubungan kembali dengan mantan kekasih.

"Nggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Nggak usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Nggak usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri," begitu kata dia di Twitter.

Lebih jauh seperti kisah cinta Awkarin, menjalin hubungan kembali dengan mantan dapat menjadi pengalaman yang traumatis bagi kesehatan mental.

Balikan dengan mantan kekasih

Hubungan akan terasa lebih sulit, terutama jika berpisah dengan cara yang buruk.

Ketika memutuskan untuk kembali dengan mantan, mungkin secara emosional kita merasa lebih baik karena tak perlu lagi mengenali pasangan dari nol.

Namun keputusan ini bukan jaminan bila kejadian buruk di masa lalu tidak terulang kembali.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.