Kompas.com - 22/04/2022, 13:19 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.comRamadhan selalu jadi momen yang dinanti bagi warga dunia, tak terkecuali di Indonesia. Selain dipenuhi berbagai acara, di bulan ini kita juga bisa mendapati menu makanan khas yang hanya ada saat Ramadhan.

Menariknya, menu-menu ini tidak hanya disajikan di restoran tradisional, namun juga di gerai-gerai makanan internasional, seperti dilakukan PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA).

Perusahaan yang menaungi Starbucks, Krispy Kreme, Genki Sushi, Paul Bakery, Cold Stone Creamery, Godiva, dan Subway ini turut menyajikan menu khusus yang membuat Ramadhan kian meriah.

“Sebagai merek yang sangat menghargai pentingnya berbagi, kami berorientasi kepada People, dimana kebahagiaan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama kami,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Pengen tahu ada apa saja di gerai-gerai tersebut?

Starbucks

Starbucks Ramadhan Starbucks Ramadhan
Brand kopi populer itu mengeluarkan desain cup bernuansa Ramadhan yang menggambarkan momen penting bagi kaum muslim di saat berpuasa.

Ramadhan cup tahun ini spesial karena didesain oleh tim desain Starbucks di Indonesia yang juga digunakan gerai-gerai Starbucks di negara lain yang merayakan.

Warnanya yang elegan melambangkan warna langit di saat sahur dan iftar yang mengingatkan kita untuk menyambut sesuatu yang baik bagi kehidupan.

Selain itu, Starbucks di Indonesia juga mengeluarkan Putu Roll Cake yang sangat khas Indonesia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.