Kompas.com - 25/04/2022, 05:03 WIB

KOMPAS.com - Victoria's Secret terus melakukan gebrakan baru sebagai bukti perubahan yang lebih baik.

Terbaru, brand pakaian dalam asal Amerika Serikat ini baru saja memperkenalkan Darren Barnet sebagai model pria perdananya.

Aktor yang membintangi serial Netflix, Never Have I Ever, ini tampil dalam koleksi terbaru bertajuk "Gender Free".

Koleksi fashion yang termasuk dalam lini Pink dari Victoria's Secret ini terdiri dari celana pendek, t-shirt, sweater, kacamata hitam, dan berbagai item lainnya.

Baca juga: Sofia Jirau, Model Down Syndrome Victorias Secret Pertama

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan ini karena Darren adalah panutan yang positif bagi remaja dan dewasa muda,” kata CEO Pink, Amy Hauk, seperti dikutip dari Page Six.

Dikatakan pula, Victoria's Secret sedang fokus merilis lebih banyak produk bebas gender  untuk konsumennya.

“Kami ingin memastikan mitra kami tidak hanya mewakili keragaman pelanggan kami, tetapi juga mewujudkan individualitas dan kepercayaan diri.”

Dalam koleksi ini, Darren Barnet sebenarnya tidak sendirian namun juga didampingi sejumlah bintang lainnya seperti Chloe x Halle dan influencer, Remi Bader.

Namun ia menjadi satu-satunya pria, hal baru untuk Victoria's Secret setelah selama belasan tahun identik dengan konsep 'angel' yang terdiri dari para supermodel wanita yang seksi.

Baca juga: Potret Seksi Bella Hadid Kenakan Lingerie Merah dari Victorias Secret

Aktor tampan berusia 30 tahun ini tidak hanya akan mempromosikan koleksi terbaru ini saja namun juga berpartisipasi dalam berbagai aktivitasi perusahaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.