Kompas.com - 28/04/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Pertunangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly pada bulan Januari lalu membuat heboh jagat media sosial.

Di kala pasangan lain umumnya memberikan cincin dan hadiah untuk kekasihnya, Fox dan Kelly justru meminum darah satu sama lain.

Baca juga: Tengok, Gaya Gothic Megan Fox dengan Bra Perak dan Jaket Kulit

Kabar pertunangan keduanya sontak direspons keras oleh warganet yang menyebut aksi aktris-rapper tersebut tidak patut dicontoh.

Tiga bulan setelah menuai kontroversi, akhirnya Fox buka suara dan mengatakan bahwa minum darah yang dilakukan bersama Kelly untuk tujuan ritual.

"Jadi, saya kira minum darah satu sama lain mungkin menyesatkan orang atau orang-orang membayangkan kami dengan cawan dan kami seperti 'Game of Thrones,' minum darah satu sama lain," kata Fox kepada Glamour UK.

Lebih lanjut, Fox menyampaikan bahwa ia bersama Kelly hanya minum beberapa tetes darah. Aktris berusia 35 tahun ini juga bersikeras mereka berdua minum darah secara "terkontrol".

“Ini dikendalikan di mana itu seperti, 'Mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya'," imbuh Fox.

Baca juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly Bersiap Menuju Pernikahan...

"Ia jauh lebih serampangan dan sibuk dan kacau, di mana ia rela mengiris dadanya dengan pecahan kaca dan menjadi seperti, 'Ambil jiwa milikku'," tambahnya.

Saat ditanya apakah Kelly benar-benar menyayat dadanya untuk memberikan darah kepada Fox untuk diminum, ia menjawab hal ini tidak terjadi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Megan Fox (@meganfox)

"Biarkan aku memberitahu kalian. Mungkin tidak persis seperti itu, tetapi versi itu telah terjadi berkali-kali.”

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber PageSix


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.