Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/05/2022, 12:26 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Bottega Veneta tampaknya masih terus menjadi nama yang diperhitungkan di industri mode, terutama dalam hal tas-tas mewah.

Baru-baru ini rumah mode asal Italia tersebut merilis cassette bag atau tas cassette terbaru dengan desain anyaman yang ikonik.

Dibalut warna hijau yang khas "Parakeet" alias "Bottega Green", tas mirip ketupat ini hadir dalam anyaman dengan hasil rajutan yang rapat, sehingga membuatnya lebih kuat, tahan lama, dan mudah dirawat.

Selain warna hijau, tas dari Bottega Veneta ini juga dirajut dalam benang hitam yang tampak seolah-olah terlipat di bawah struktur cassette yang tumpang tindih.

Tas Bottega Veneta Tas Bottega Veneta
Tali tas tersebut juga dilengkapi dengan gesper segitiga berwarna perak.

Sementara di dalam tas, kita akan menemukan interior hitam dengan banyak ruang untuk semua barang kebutuhan kita sehari-hari.

Kemudian, ada pula kantong yang dapat menyimpan ponsel atau dompet kita dengan aman, serta pengikat magnet yang melengkapi tas.

Bagi yang tertarik, cassette bag mirip ketupat dari Bottega Veneta ini sudah bisa dibeli di HBX dengan harga 2.500 dollar AS atau sekitar Rp 36,3 juta.

Baca juga: Clutch Bottega Veneta Rp 32 Juta Ini Disebut Mirip Kantong Kresek

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com