Kompas.com - 08/06/2022, 15:00 WIB

KOMPAS.com – Pebalap Formula One (F1) Lewis Hamilton resmi bergabung dengan rumah mode mewah asal Italia, Valentino.

Kabar itu diketahui usai akun Instagram resmi Valentino mengunggah pose Pier Paolo Piccioli selaku Direktur Kreatif Valentino bersama Hamilton baru-baru ini.

“Peraih tujuh gelar juara F1 dipilih oleh Direktur Kreatif @pppiciolli atas energi, wawasan, dan nilai yang ia berikan untuk Valentino,” tulis Valentino di keterangan foto.

Penunjukkan Hamilton sebagai wajah baru untuk rumah mode itu merupakan hal yang menarik.

Pasalnya ia menjadi pria pertama yang merepresentasikan DI.VA untuk koleksi pria dalam kampanye Valentino Pink PP Collection.

Ada pun, DI.VA merupakan akronim dari different value. Hamilton dinilai selaras dengan komitmen Piccioli dalam hal inklusivitas, hak sipil, dan keragaman.

Baca juga: Lewis Hamilton Tampil Eye-Catching dalam Outfit Bertema Hijau Neon

Hamilton yang merasa terhormat menjadi bagian dari Valentino lantas mengatakan kekagumannya kepada rumah mode ini dan Piccioli.

Di sisi lain, ia mengaku terbuka menjalin kolaborasi dengan pihak lain asalkan memiliki komitmen sama untuk meciptakan dunia yang lebih baik.

“Suatu hal besar terjadi saat kita merangkul diri sendiri."

"Tapi hal yang lebih besar terjadi ketika kita bersatu untuk bertukar visi, nilai, dan kreativitas,” tulis Hamilton di akun Instagram-nya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.