Kompas.com - 29/07/2022, 05:48 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Masih lekat dalam ingatan kita ketika bintang Golden State Warriors, Stephen Curry gagal mencetak three point dalam laga Final NBA 2022 yang mempertemukan timnya dengan Boston Celtics pada pertengahan Juni lalu.

Dalam pertandingan tersebut, untuk pertama kalinya Curry gagal mencetak tembakan tiga angka. Ia mempunyai sembilan percobaan, namun semuanya gagal.

Dengan begitu, rekor tembakan tiga angka di NBA dalam 233 pertandingannya (musim reguler dan play-off) kandas sudah.

Terlepas dari catatan performa yang buruk di musim ini, point guard Warriors itu tampaknya bisa sedikit berbangga dalam hal lain.

Jika dibandingkan kebanyakan pesohor yang hobi mengoleksi jam tangan dari Omega, Audemars Piguet atau Patek Philippe, selera Curry dalam memilih jam tangan terbilang unik.

Di sejumlah kesempatan ia sering terlihat mengenakan arloji besutan manufaktur Perancis, Cartier.

Vacheron Constantin Overseas Chronograph ref 5500V/110A-B481 Vacheron Constantin Overseas Chronograph ref 5500V/110A-B481

Baru-baru ini, wrist candy atau "perhiasan" yang dipamerkannya bukan sembarangan: Vacheron Constantin Overseas Chronograph ref 5500V/110A-B481.

Arloji itu dipakai Curry saat menjadi pembawa acara ESPY Awards 2022, awal pekan ini.

Overseas Chronograph merupakan model favorit bagi sebagian besar penggemar arloji mewah. Namun faktanya, arloji tersebut jarang digunakan pemain basket atau selebritas ternama.

Beberapa selebritas pria justru memilih arloji mewah semacam Royal Oak buatan Audemars Piguet, atau Nautilus dan Aquanut dari Patek Philippe.

Halaman:
Sumber DMarge


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.