Kompas.com - 16/08/2022, 19:34 WIB

KOMPAS.com - Ben Affleck dan Jennifer Lopez bakal menggelar pesta pernikahan impian mereka setelah resmi mengikat janji di Las Vegas pada bulan Juli lalu.

Keduanya akan merayakan pernikahan pada akhir pekan ini dengan nuansa yang mewah namun tetap elegan.

"Ini akan menjadi segalanya bagi Ben dan J.Lo. Semuanya fokus tertuju pada pasangan ini di hari besar mereka," kata seorang sumber.

Baca juga: Reaksi Manis Alex Rodriguez atas Pernikahan J.Lo dan Ben Affleck

"Perayaan intim selama tiga hari itu hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman mereka, yang dimulai dengan makan malam pada hari Jumat," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, upacara pernikahan yang sesungguhnya akan berlangsung pada hari Sabtu dan pasangan ini akan menutup akhir pekan mereka dengan acara BBQ dan piknik pada hari Minggu.

J.Lo diperkirakan akan mengenakan gaun mewah dari Ralph Lauren yang dibuat di Italia dan majalah Vogue akan mendokumentasikan perjalanan fesyennya selama akhir pekan.

Baca juga: Sebut Mantan Istri Pemicu Alkoholik, Ben Affleck Banjir Kritik

Ada pun Page Six sebelumnya melaporkan, perencana pernikahan ternama seperti Colin Cowie berada di balik semua detail untuk perayaan mewah mereka.

Harga yang dipatok Cowie berkisar dari 25.000 dollar AS (Rp 369 juta) hingga 25 juta dollar AS (Rp 369 miliar).

Terlebih, Cowie pernah mempersiapkan acara untuk para bintang Hollywood seperti Oprah Winfrey, Michael Jordan, dan bahkan J.Lo di masa lalu.

Sumber juga mengatakan, Matt Damon, Jimmy Kimmel, Casey Affleck, dan Drea de Matteo adalah beberapa bintang yang masuk dalam daftar tamu pasangan ini.

Baca juga: Menikah dengan Jennifer Garner, Ben Affleck Merasa Terjebak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Page Six


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.