Kompas.com - 18/08/2022, 13:39 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bagi sebagian orang, ukuran layar ponsel seringkali dirasa terlalu kecil saat kita ingin membaca atau streaming video.

Namun di sisi lain, menggunakan laptop untuk melakukan aktivitas tersebut juga bukan pilihan praktis karena laptop sulit ditenteng ke mana-mana.

Tentu salah satu jawaban atas masalah ini adalah tablet yang ukurannya pas untuk digenggam, tidak terlalu berat, memiliki layar cukup lebar untuk nonton, sekaligus bisa masuk kantong.

Nah, berbicara soal piranti yang tepat, rilisan baru Realme Pad mini layak untuk dilirik.

Realme Pad mini masuk ke Indonesia pada 18 Agustus 2022, dan menjadi tablet pertama Realme yang dihadirkan ke Tanah Air.

“Dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet realme Pad mini yang powerful dan trendi,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia dalam pernyataannya.

Realme Pad Mini Realme Pad Mini
Seperti namanya, Realme Pad mini memiliki ukuran yang mungil, yakni panjang 211,8 mm, lebar: 124,48 mm dan tebal 7,6 mm, sehingga kamu bisa menggenggam hanya dengan satu tangan.

Dengan ketebalan 7,6 milimeter dan bobot 372 gram, realme Pad mini diklaim sebagai tablet tertipis di kelasnya. Tablet ini memang terasa sangat ringan dan nyaman untuk dipegang.

Realme Pad mini menggunakan material body Aluminum Alloy yang dirancang menggunakan teknologi termasuk CNC diamond cutting, anodisasi, sandblasting presisi, dan banyak lagi.

Hasilnya terlihat pada bodi realme Pad Mini yang terkesan premium dalam dua pilihan warna yaitu abu-abu dan biru.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.