Kompas.com - 19/08/2022, 10:31 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Saat ini ada banyak sekali brand parfum yang beredar di pasaran, dengan beragam aroma yang unik.

Banyaknya pilihan ini bisa memudahkan mereka yang mencari wangi tertentu yang berbeda, namun juga bisa menyulitkan karena harus memilih dari ribuan merek dan aroma.

Nah, bagi mereka yang ingin mendapatkan aroma unik dengan harga terjangkau, ada berbagai pilihan dari merek Bies.

Berdiri sejak tahun 1996, Bies adalah parfum Eropa dari Polandia untuk pria dan wanita yang dibuat dari bahan-bahan alami dan vegan. Walau usianya masih terbilang muda, brand ini menawarkan banyak pilihan aroma sesuai dengan kepribadian dan aktivitas pemakai.

Kebanyakan wewangian untuk wanita dari merek ini memiliki rangkaian aroma buah dan bunga yang feminin. Sedangkan untuk pria, sebagian memiliki aroma musk dan woody yang maskulin. Meski begitu, kita juga bisa mendapatkan aroma segar dari citrus dan bahan-bahan lain.

Bies hadir di Indonesia pada tahun 2020 dan membawa berbagai aroma elegan namun dengan harga yang terjangkau. Alasannya, memiliki aroma yang wangi itu sama pentingnya dengan terlihat keren dan merasa percaya diri.

Baca juga: Cara Memilih Wewangian yang Tepat untukmu

Koleksi parfum Bies Koleksi parfum Bies
Adapun produk-produk terbaru dari Bies antara lain Très Belle yang memiliki aroma sweet dan floral dengan top notes pear, bergamot, dan mandarin yang menyegarkan, dilanjutkan middle notes jasmine, magnolia, dan rose yang memberi aroma bunga-bungaan, serta base notes plum, violet, dan cedar wood yang memberi kesan menggoda dan sexy.

Ada juga Intense dengan wangi bunga yang dibuka dengan aroma yellow mandarin, lavender, dan neroli, dilanjutkan wangi jasmine, orange blossom, dan heliotrope di middle notes, serta cedar wood dan vanila di base notes.

Aroma Intense cocok dipakai bagi mereka yang ingin tampil percaya diri dengan karakter yang kuat dan berani.

Sedangkan bagi para wanita yang ingin menarik perhatian, seri Eau De Sicily dengan aroma musky dan floral, mungkin paling cocok.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.