Kompas.com - 07/10/2022, 14:27 WIB

KOMPAS.com - IdeaFest 2022 akan digelar pada tanggal 24-27 November 2022 mendatang dengan mengambil tempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Festival kreatif yang sudah berjalan selama 11 tahun ini mengangkat tema “Reality Re:defined” dengan berbagai agenda kolaborasi kreatif, inovatif, dan terkemuka dari berbagai sektor industri kreatif.

Gelaran tahun ini juga menandakan pertama kalinya IdeaFest kembali diadakan secara offline setelah dua tahun pandemi.

Baca juga: IdeaFest 2021 Diselenggarakan Secara Hybrid, Ada Apa Saja?

Menandai momen ini pula, pelaku industri kreatif diajak untuk bisa re:connected, re:introduced, re:established, re:live, dan re:create untuk mengembalikan aktivitasnya pascapandemi.

“Menjadi tahun yang spesial, pada gelaran IdeaFest 2022 kami akan menyulap hampir seluruh hall JCC menjadi sebuah collaborative hub yang mampu mengakomodir diskusi dan interaksi antar pelaku kreatif.” ujar Ben Soebiakto, Co-Chairman IdeaFest 2022, dalam rilis pers yang dikirim ke Kompas.com.

Puluhan komunitas dan subsektor industri kreatif akan dilibatkan dalam IdeaFest 2022 untuk menumbuhkan semangat kolaborasi.

Beberapa komunitas yang terlibat antara lain Makna, Manual Jakarta, Majelis Lucu Indonesia, Pemimpin.id, Double Deer Group, Utopia, 11th Space dan berbagai partner lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by IDEAFEST (@ideafestid)

IdeaFest 2022 juga akan menghadirkan beragam program seperti IdeaTalks, Conference, IdeaFest Music, Hall of Makers, Manual Food Market, Lucu Fest, Lead The Idea, Litter by Litter, Utopia Blok:verse, Reality Re:united, dan Nex Space.

Ikut hadir pula sejumlah pesohor Tanah Air di IdeaTalks dan Conference seperti Ario Pratomo, Fellexandro Ruby, Cinta Laura Kiehl, Dipha Barus, dll.

Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut perihal keseluruhan rangkaian acara IdeaFest 2022 silakan kunjungi website www.ideafest.id, serta akun media sosial resmi @ideafestid.

Baca juga: Zach King hingga Joe Taslim Bakal Berbagi Pengalaman di IdeaFest 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.