Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Colorful dan Vibrant, Coach Sambut Liburan Lewat Kampanye Holiday 2022 “Feel The Wonder”

Kompas.com - 18/11/2022, 09:28 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menghitung waktu menuju Natal dan Tahun Baru, banyak brand mempersiapkan koleksi untuk menyambutnya.

Tak terkecuali Coach, luxury fashion brand, yang memperkenalkan kampanye Holiday 2022 bertajuk “Feel The Wonder”, Kamis (17/11/22). Untuk kampanye ini, Coach menggandeng tiga publik figur ikonik yakni Jennifer Lopez, Zoey Deutch, dan Yoon Chan-Young.

Selain merayakan musim liburan dan memperkenalkan koleksi Holiday 2022, Coach juga ingin menampilkan memori masa kecil dalam diri kita semua.

Koleksi Holiday 2022 sendiri terinspirasi dari visi Stuart Vevers selaku Creative Director Coach, mengenai warisan budaya Amerika yang tidak terkekang oleh waktu.

Karenanya dalam potret kampanye 2022, Coach ingin menampilkan kehangatan, kegembiraan, sekaligus merangkul inner child dalam diri kita, menyambut musim liburan yang akan datang.

Ada adegan dimana keluarga Coach sedang bermain salju, melompat di atas ranjang, hingga membuka hadiah, layaknya kegiatan yang kita lakukan saat kecil.

Berbarengan dengan suasana dari kampanye “Feel The Wonder”, Coach memperbarui konsep Wonders of The Future yang dapat dilihat pada tampilan jendela butik di Senayan City.

Baca juga: Gerai Coach Plaza Indonesia Dilengkapi Ruang Belanja VIP

Kita akan menemukan instalasi unik dengan display bertema holiday, diramaikan dengan aksesoris berbentuk ferris wheel, rollercoaster, dan tumpukan hadiah, memori masa kecil mu pun akan turut terbangkitkan kembali.

Di sisi lain, Coach juga ingin membagikan energi ceria dari kampung halaman brand fesyen tersebut yakni New York.

Kita bisa merasakan pengalaman imersif ini secara langsung di karena instalasi tersebut akan berlangsung selama setahun ini. Inisiatif Coach untuk membangkitkan memori tersebut, diaplikasikan di sembilan toko Coach di seluruh dunia, salah satunya di butik Senayan City, Jakarta.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.