Kompas.com - 24/11/2022, 12:57 WIB

KOMPAS.com - Amber Heard menjadi artis paling dicari di Google Amerika Serikat sepanjang tahun ini, berdasarkan riset situs berita Hollywood, CelebTattler.

Riset ini melacak 150 selebritas terkenal namun bintang Aquaman tersebut memuncaki daftar dengan rata-rata 5,6 juta pencarian setiap bulan oleh pengguna internet di AS.

Posisi kedua diisi oleh mantan suaminya sekaligus rivalnya di pengadilan, Johnny Depp dengan 5,5 juta pencarian per bulan. 

Jumlahnya memang lebih sedikit namun 34 dari 50 negara bagian di AS lebih banyak mencari bintang Pirates of the Caribbean ini dibandingkan pesohor lainnya.

Baca juga: Amber Heard Disebut Idap Gangguan Narsistik, Kenali 6 Cirinya

Pasangan ini mendominasi media dan kanal gosip karena konflik rumah tangga yang berkembang menjadi gugatan pencemaran nama baik.

Sidang mantan suami istri ini disiarkan secara online sepanjang hari selama beberapa pekan yang membuat sorotan pada keduanya tak terhindarkan.

"Tahun ini tentu tidak ada kekurangan dalam hal berita selebriti, apakah itu Elon Musk yang mengambil alih Twitter atau drama 'Don't Worry Darling' di belakang layar," kata juru bicara CelebTattler.

Posisi ketiga daftar pencarian Google AS diisi oleh mendiang Ratu Elizabeth II dengan 4,3 juta pencarian Google per bulan untuk tahun ini.

Ratu Elizabeth II meninggal di usia 96 tahun.REUTERS/JANE BARLOW via ABC INDONESIA Ratu Elizabeth II meninggal di usia 96 tahun.
Urutan berikutnya yakni Tom Brady, terkait perceraianya dengan Giselle Bunchen maupun kariernya di NFL, salah satu liga olahraga terpopuler di AS, mencapai 4,06 juta pencarian per bulan.

Baca juga: Tom Brady dan Gisele Bundchen Bercerai Setelah 13 Tahun Menikah

Posisi kelima dan keenam dipegang oleh Kim Kardashian dan Pete Davidson yang jadi perhatian netizen karena perilaku masing-masing maupun percintaan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber NYPost


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.