Kompas.com - 25/11/2022, 13:00 WIB

KOMPAS.com – Bau badan merupakan persoalan yang serius. Pasalnya, bau badan dapat menurunkan kualitas hidup seseorang dan membuat kegiatan sehari-hari menjadi terbatas karena rasa khawatir.

Misalnya saja saat harus berkegiatan seharian di tengah kondisi cuaca yang lembap dan panas. Seseorang yang memiliki bau badan tidak sedap bisa khawatir seharian dan tidak percaya diri.

Untuk mengatasi bau badan, ada beberapa produk yang mudah ditemukan di toko swalayan. Salah satunya adalah body odorizer. Sebagai informasi, produk ini merupakan inovasi baru.

Body odorizer adalah pengganti deodoran konvensional yang dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah bau badan dan keringat berlebih.

Baca juga: Solusi Praktis Atasi Bau Badan, Deorex Body Odorizer Bisa Jadi Pilihanmu

Biasanya, body odorizer dapat digunakan dengan cara disemprotkan ke tubuh. Saat ini, satu-satunya produk body odorizer yang ada di Indonesia adalah Deorex.

Deorex merupakan produk lokal, tetapi dibuat dan diformulasikan dengan bahan serta teknik unggulan. Kemasannya pun didesain dengan sungguh-sungguh. Dengan demikian, Deorex dapat bersaing di pasar internasional.

Deorex hadirkan produk body odorizer yang efektif atasi bakteri dan keringat selama 72 jam.DOK. Deorex Deorex hadirkan produk body odorizer yang efektif atasi bakteri dan keringat selama 72 jam.

Deorex sudah bisa ditemukan di toko swalayan besar Ranch Market dan Farmers Market. Dua jaringan swalayan terbesar dan premium di Indonesia ini terkenal dengan produk-produk yang segar, lengkap, dan berkualitas tinggi.

Deorex menjadi salah satu produk lokal pilihan yang hadir di dua swalayan tersebut, bersaing bahkan dapat mengungguli berbagai produk impor.

Baca juga: Ramai soal Surat Edaran Dosen soal Bau Badan, Ini Makanan Pemicunya

Sudah waktunya kita mendukung produk lokal!

Sebagai informasi, untuk menggunakan Deorex, cukup semprotkan pada bagian ketiak, punggung, dan kaki setelah mandi. Pastikan kulit dalam keadaan kering. Diamkan produk yang sudah disemprotkan hingga sepenuhnya kering.

Hanya dengan sekali pemakaian, efek segarnya dapat bertahan selama tiga hari. Namun, jika Anda memerlukan proteksi lebih, aplikasikan lagi Deorex pada pagi hari setelah mandi.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.