Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/01/2023, 18:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek sepatu Converse menginisiasi komunitas All Star kelas terkininya.

Para anggota komunitas yang berasal dari berbagai bidang, baik dalam olahraga, seni, fesyen, dan budaya didukung untuk membentuk masa depan dan tampil dengan karya-karya yang mendobrak tradisi sekaligus mengkreasikan terobosan.

Converse Indonesia membawa All Star bergabung dalam sebuah perjalanan petualangan kreatif yang seru, keren, dan penuh inspirasi di sepanjang tahun 2023 ini.

Baca juga: Gaya Kamala Harris dengan Sepatu Converse di Sampul Majalah Vogue

Rapper dan penyanyi, Baksara Rizqullah alias Basboi dalam acara Converse All Star Gathering dan Spring Collection 2023 Preview di Jakarta, Sabtu (28/1/2023).Coverse Indonesia/Feri Setiawan Rapper dan penyanyi, Baksara Rizqullah alias Basboi dalam acara Converse All Star Gathering dan Spring Collection 2023 Preview di Jakarta, Sabtu (28/1/2023).
"Pertama kali saya bergabung dengan All Star itu tahun 2018, waktu saya masih menyelesaikan proyek akhir skripsi. Tapi, saya banyak sekali didukung oleh Converse melalui karya-karya saya.

Demikian penuturan seorang rapper dan penyanyi, Baksara Rizqullah alias Basboi dalam acara Converse All Star Gathering dan Spring Collection 2023 Preview di Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Converse Indonesia membawa All Star bergabung dalam sebuah perjalanan petualangan kreatif yang penuh inspirasi di sepanjang tahun 2023.Converse Indonesia/Feri Setiawan Converse Indonesia membawa All Star bergabung dalam sebuah perjalanan petualangan kreatif yang penuh inspirasi di sepanjang tahun 2023.

"Bahkan, beberapa waktu yang lalu saya juga diajak ke event Converse di Paris dan berkesempatan untuk bertemu dengan rapper Amerika sekaligus kolaborator Converse, Tyler The Creator."

"Iya, dia itu abang-abangan skena," tambah Basboi.

Baca juga: 3 Fakta tentang Film Gelora Magnumentary: Saparua, Skena Musik Cadas di Bandung

Converse lebih jauh mengambil peran untuk pendanaan dan pendampingan, yang dapat memperkuat portofolio, serta menghubungkan dan memajukan karir kreatif para anggota.

Komunitas All Star yang berumur antara 18-24 tahun dan berasal dari berbagai tempat di seluruh dunia ini menjadi bagian dari jaringan global yang menghubungkan satu sama lain lewat pengalaman-pengalaman aktivasi digital dan fisik.

Melalui kiprah dan aktivitasnya, komunitas All Star bukan saja menjadi validator sejati merek dan produk, namun juga memberikan Converse kesempatan untuk menyampaikan ragam narasi otentik seingga konsumen merasakan keterhubungan kuat dengan Converse.

Di tahun 2023, Converse Indonesia menghadirkan perjalanan bagi Komunitas All Star yang berfokus pada upaya untuk mendongkrak keterampilan kreatif masing-masing anggota.

Perjalanan akan mencakup berbagai aktivitas dalam format online maupun offline, dengan tema kegiatan yang akan memanfaatkan tren saat ini sambil berpindah dari satu tren ke tren lainnya.

Komunitas All Star di Indonesia yang mulai digagas sejak tahun 2018 ini akan mengawali perjalanan 2023 dengan acara inisiasi dan perkenalan sebelum mengalami satu tahun penuh dengan beragam aktivitas seperti workshop, diskusi, pameran, hingga konser musik, di mana All Star akan menjadi kreator, pembicara, dan penonton dalam acara yang seru.

Baca juga: Converse Dituduh Curi Desain untuk Koleksi Sneaker Terbaru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com