Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Taylor Swift, Pakai Choker Arloji 300 Karat Saaf Hadiri Grammy

Kompas.com - 05/02/2024, 16:03 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber Page Six

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift meraih penghargaan sebagai Best Pop Vocal Album lewat Midnights dalam ajang penghargaan Grammy 2024 yang digelar di Crypto Arena, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (4/2/2024) waktu setempat.

Namun, selain penghargaan yang didapatkannya, tampilan Taylor pun mencuri perhatian 

Pelantun Shake it Off ini mengenakan gaun strapless putih dari Schiaparelli Haute Couture dan memadukannya dengan kalung berlapis Lorraine Schwartz, termasuk kalung berdesain arloji yang menarik perhatian.

Baca juga:

Menurut perwakilan dari Lorraine Schwartz, seperti dikutip dari Page Six, itu adalah jam tangan vintage yang dibuat khusus dan diubah menjadi kalung.

Kalung arloji dengan jarum jam tetap menujukkan waktu tengah malam itu disebut bertatahkan 300 karat berlian, sehingga menghasilkan tampilan yang stand out.

Rasanya, konsep arloji tersebut masuk akal dan seperti merujuk pada album Taylor yang berjudul "Midnights (tengah malam)".

Hal itu sempat disinggung Taylor dalam wawancara karpet merah, di mana ia bertanya kepada humasnya, Tree Paine: "Apakah jam tangan saya perlu diatur?"

"Tidak, ini sudah sempurna. Tengah malam," ucap Tree.

Baca juga:

Adapun pada ajang tersebut, Taylor menyabet enam nominasi, yakni album terbaik tahun ini dan album vokal pop terbaik, lagu terbaik tahun ini, rekaman terbaik tahun ini, dan penampilan solo pop terbaik (untuk "Anti-Hero") serta penampilan duo/grup pop terbaik (untuk remix "Karma" yang dibawakan oleh Ice Spice).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Page Six
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com