Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steal The Look Ed Sheeran Waktu Manggung di Jakarta, Bisa Pakai Merek Lokal  

Kompas.com - 03/03/2024, 22:59 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi kenamaan asal Inggris, Ed Sheeran baru saja menggelar konser solo di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024). 

Dalam konser bertajuk + - = ÷ x Tour 2024 ini, penyanyi berusia 33 tahun tersebut membuka penampilannya dengan lagu berjudul “Tides”. Dari atas panggung 360 derajat, Ed Sheeran membawakan lagu dengan gitar andalannya. 

Baca juga:

Selain “Tides”, para penggemar dimanjakan dengan lagu berjudul "BLOW", "I'm a Mess", "Shivers", "The A Team", "Castle On The Hill", "Don't", "Eyes Closed", "Lego House", "Eyes Closed", dan “Give Me Love".

Ed Sheeran juga mengajak penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu yang membuat namanya melambung. Seperti "Thinking Out Loud", "Love Your Self", "Sing", "Photograph", "Perfect", "Shape Of You".

Steal the look Ed Sheeran 

Penyanyi Ed Sheeran membawakan lagu pada konser bertajuk Ed Sheeran +-=:x tour in Indonesia di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (2/3/2024). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wpa/nym.Asprilla Dwi ADHA Penyanyi Ed Sheeran membawakan lagu pada konser bertajuk Ed Sheeran +-=:x tour in Indonesia di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (2/3/2024). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wpa/nym.

Selama menghibur penggemarnya di Indonesia, Ed Sheeran memilih tampilan kasual. Yuk lihat style Ed Sheeran waktu manggung di Jakarta berikut ini yang bisa jadi inspirasi buat tampilan kasual sehari-hari. 

Buat cowok, kamu bisa meniru outfit Ed Sheeran waktu manggung di Jakarta dengan mengenakan produk-produk dari jenama lokal. 

1. Kaos basic hitam 

Ed Sheeran memilih tampilan kasual dengan memakai atasan kaos basic warna hitam lengan pendek. Jika ingin meniru outfit Ed Sheeran, ada beberapa merek fesyen lokal yang menawarkan koleksi kaos hitam. 

Erigo T-Shirt Basic Meghan Black, inspirasi outfit ala Ed Sheeran saat manggung di JIS, Jakarta, Sabtu (2/3/2024). 
https://erigostore.co.id/ Erigo T-Shirt Basic Meghan Black, inspirasi outfit ala Ed Sheeran saat manggung di JIS, Jakarta, Sabtu (2/3/2024).

Kaos basic hitam memang jadi must have item buat para cowok. Kamu bisa memilih kaos basic warna hitam dari Erigo, yakni Erigo T-Shirt Basic Meghan Black. Kaos yang dibanderol harga Rp 67.000 (setelah diskon) ini, cocok dipadukan dengan berbagai jenis celana.

Dengan cuttingan regular fit, Erigo T-Shirt Basic Meghan Black cocok untuk segala bentuk badan, karena tidak terlalu longgar maupun tidak terlalu ketat. Menggunakan bahan cotton combed 30s, kaos basic ini membuat nyaman pengguna bahkan saat berkegiatan di luar ruangan. 

3Second FMC Men's T-Shirt Short Sleeve Pocket Sashiko,  inspirasi outfit ala Ed Sheeran saat manggung di JIS, Jakarta, Sabtu (2/3/2024). https://3second.co.id/ 3Second FMC Men's T-Shirt Short Sleeve Pocket Sashiko, inspirasi outfit ala Ed Sheeran saat manggung di JIS, Jakarta, Sabtu (2/3/2024).

Pilihan kaos basic warna hitam lainnya dari merek 3Second, yakni FMC Men's T-Shirt Short Sleeve Pocket Sashiko. Kaos basic ini, berbahan katun halus, lembut, dan menyerap keringat, sehingga sangat cocok untuk aktivitas padat di outdoor

Ada saku di dada sebagai aksen, serta mudah mix and match dengan celana maupun jaket. Harga FMC Men's T-Shirt Short Sleeve Pocket Sashiko dibanderol Rp 203.150. 

2. Celana panjang hitam 

Starcross Chino Pants, inspirasi outfit ala Ed Sheeran saat manggung di JIS, Jakarta, Sabtu (2/3/2024). https://www.starcross.shop/ Starcross Chino Pants, inspirasi outfit ala Ed Sheeran saat manggung di JIS, Jakarta, Sabtu (2/3/2024).

Celana panjang hitam juga must have item buat para cowok. Jika ingin meniru style kasual Ed Sheeran, kamu bisa memilih celana panjang hitam dari Starcross Chino Pants. 

Celana panjang ini, dibanderol harga Rp 398.000. Terbuat dari bahan chino, celana panjang ini nyaman buat beragam aktivitas baik indoor maupun outdoor

Cosmic Connel Black, inspirasi outfit ala Ed Sheeran saat manggung di JIS, Jakarta, Sabtu (2/3/2024). https://cosmicclothes.net Cosmic Connel Black, inspirasi outfit ala Ed Sheeran saat manggung di JIS, Jakarta, Sabtu (2/3/2024).

Adapula pilihan celana panjang hitam Cosmic Connel buat cowok yang ingin meniru style Ed Sheeran. Relax pants dari Cosmic ini, berbahan katun atau cotton twill premium yang stretch (elastis). 

Hadir dengan gaya dan desain tali serut, sehingga mudah menyesuaikan bagian pinggang serta nyaman dipakai sehari-hari. Harganya dibanderol Rp 160.000. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com