Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Kado untuk Cowok Cuek, Bisa Bikin Dia Meleleh

Kompas.com - 11/02/2024, 10:35 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Memilih kado untuk cowok cuek bisa menjadi tantangan bagi sebagian orang. Sebab, cowok cuek cenderung terkesan tidak peduli dengan sekitarnya. 

Namun demikian, bukan berarti cowok cuek tidak menginginkan hadiah. Jika bisa menemukan hadiah yang tepat untuk cowok tipe ini, maka kamu bisa akan mendapat tempat yang istimewa di hatinya.

Baca juga:

Di sisi lain, kamu harus bersiap dengan reaksinya saat menerima kado. Sebab, cowok cuek cenderung memberikan respon yang datar saat menerima kado. 

Kado untuk cowok cuek 

Berikut rekomendasi kado untuk cowok cuek seperti dihimpun Kompas.com. 

1. Dompet

Ilustrasi dompet kulit, rekomendasi kado untuk cowok cuekSHUTTERSTOCK/BILLION PHOTOS Ilustrasi dompet kulit, rekomendasi kado untuk cowok cuek

Dompet bisa menjadi alternatif pilihan kado untuk cowok cuek. Sebab, pada umumnya cowok cuek lebih suka hal simple, seperti membawa dompet saat pergi ketimbang tas. 

Kado dompet tidak harus dari brand luar negeri yang cenderung lebih mahal. Kamu bisa memilih dompet lokal untuk cowok seperti merek Wallts, Kalibre, Eiger, Brodo, Geoff Max, VONA, dan sebagainya. 

Harga dompet lokal tersebut dibanderol mulai dari Rp 100.000-an. Dompet lokal tersebut memiliki kualitas dan desain yang tidak kalah menarik dengan brand luar negeri. 

2. Parfum 

Ilustrasi parfum, rekomendasi kado untuk cowok cuekDok. Shutterstock/Body Stock Ilustrasi parfum, rekomendasi kado untuk cowok cuek

Memberikan parfum sebagai kado tengah menjadi tren. Kamu bisa memberikan kado parfum yang aromanya sesuai dengan kepribadian si penerima.

Jangan khawatir kantong bolong, kini ada beragam parfum lokal berkualitas yang tidak kalah bagusnya dengan merek luar negeri. Sebut saja, HMNS, Brodo, Mykonos, SAFF & Co, Onix Fragrance, dan sebagainya. 

Menariknya, merek parfum lokal tersebut menawarkan kemasan elegan dan mewah, sehingga cocok untuk kado. Harga parfum lokal tersebut dibanderol mulai dari Rp 200.000-an. 

Beberap aroma parfum yang bisa menambah sisi maskulin seperti woody, musk, citrus, dan oud.

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com