Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendiri Mustika Ratu Dapat Penghargaan dari Ibu Negara Thailand

Kompas.com - 24/03/2024, 18:06 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Pendiri PT Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia Dr. BRA. Mooryati Soedibyo menerima “Lifetime Achievement Award” dari Ibu Negara Thailand, Dr. Pakpilai Thaivisin.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi Mooryati di bidang industri spa dan wellness.

Baca juga:

Penghargaan diterima oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk Bingar Egidius Situmorang pada acara Asia Pacific Spa Wellness Coalition di Bangkok, Thailand, Kamis (21/3/2024).

"Dr. BRA. Mooryati Soedibyo adalah salah satu tokoh yang paling dihormati di industri spa Indonesia."

"Sebagai cucu dari dari Raja Kasunanan Surakarta Paku Buwono X , Ia dikenal sebagai pendiri Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRH) dan telah berjasa dalam memajukan industri spa di Indonesia melalui perawatan spa tradisional sebagai warisan budaya turun temurun keluarga Kerajaan," demikian ditulis dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (22/3/2024).

Setelah membawa Mustika Ratu menjadi ikon industri kecantikan, jamu, dan kesehatan di mata nasional maupun internasional, Mooryati juga mendirikan Yayasan Puteri Indonesia pada 1992.

Baca juga:

Ajang kecantikan tahunan tersebut menjadi wadah bagi perempuan-perempuan Indonesia untuk berkembang dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Adapun penghargaan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi generasi muda, khususnya perempuan untuk terus berkontribusi memajukan bangsa di kancah internasional.

"Lifetime Achievement Award yang diterima oleh Mooryati bukan hanya merupakan apresiasi atas karya-karyanya yang gemilang, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan mengangkat martabat Indonesia di kancah internasional," tulis keterangan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com