Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alas Kaki Tidak Cukup Hanya Cantik, tapi Juga Harus Nyaman

Kompas.com - 22/05/2024, 16:25 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Apa yang menjadi pertimbangan utama saat kamu akan membeli alas kaki, baik sepatu maupun sandal? Kebanyakan orang pertama-tama akan mencari desain atau bentuk yang menurutnya bagus dan cocok untuk dirinya.

Tapi rupanya tampilan yang keren saja tidak cukup. Apa gunanya sepatu bagus bila tidak nyaman dipakai, atau malah menimbulkan nyeri dan lecet?

Memahami kondisi tersebut, brand fashion Internasional di bidang alas kaki, tas dan aksesoris, Aldo meluncurkan rangkaian koleksi alas kaki dengan kembali menampilkan teknologi Pillow Walk, yakni bantalan empuk untuk membuat pemakai sepatu atau sandal merasa nyaman.

"Koleksi fashion wanita dan pria terbaru pada Spring Summer 2024 ini tidak hanya menonjolkan penampilan semata, tapi juga memperhatikan kenyamanan pemakainya, dengan bantalan Pillow walk," ujar Ursula Vinessa, senior Marketing Manager Aldo Shoes, di gerai Aldo Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (21/5/2024).

Koleksi alas kaki dengan bantalan Pillow Walk dari AldoKompas.com/Wisnubrata Koleksi alas kaki dengan bantalan Pillow Walk dari Aldo
Menurut Ursula, bantalan berbentuk beads ini tidak akan kempes, walau sepatu dipakai berulang kali. "Bantalan ini terutama dimaksudkan untuk mendukung bagian tumit dan bagian depan kaki yang seringmenjadi tumpuan saat kita berjalan," lanjutnya.

Kenyamanan alas kaki dengan bantalan empuk ini dibuktikan oleh Sarah Tumiwa, seorang model yang biasanya tidak suka mengenakan heels.

"Aku tuh biasanya nggak mau pake heels, karena bikin kaki sakit. Sepatu cantik kebanyakan memang tidak nyaman. Tapi ini beda. Bahkan heelsnya nyaman dan bentuknya cantik. Aku dari tadi berdiri sepanjang acara tidak terasa pegal atau sakit mengenakan sepatu tinggi ini," ujar Sarah.

Menurut Sarah, karena koleksinya yang beragam dan bentuknya yang cantik sekaligus nyaman dipakai, koleksi Aldo ini cocok dipakai para wanita yang dalam pekerjaannya melakukan gerakan aktif. "Bagiku ini nyaman buat modelling sekaligus pekerjaan lain," katanya.

Koleksi alas kaki dengan bantalan Pillow Walk dari AldoKompas.com/Wisnubrata Koleksi alas kaki dengan bantalan Pillow Walk dari Aldo
Adapun koleksi musim ini berfokus pada gaya hangout yang stylish dan menarik atensi. Untuk wanita, sandal yang elegan dipadukan dengan tas tangan yang matching akan menciptakan rasa percaya diri yang tinggi. Gaya sepatu kasual juga menampilkan aksen metalik yang kuat. 

Bagi pria, sepatu kasual dan sepatu loafers bisa menjadi pilihan utama, atau sepatu dengan warna yang netral bisa menjadi pilihan aman untuk digunakan saat beraktivitas dari pagi hingga malam hari.

Pada koleksi musim ini, Aldo ingin menggambarkan sebuah kisah visual yang menyenangkan tentang perjalanan para sahabat menuju sebuah pertemuan. Di mana setiap langkah dalam perjalanan mereka, dilengkapi dengan sepatu yang stylish dan nyaman, berkat teknologi Pillow Walk.

Baca juga: Menjadi Diri Sendiri Bersama Koleksi Aldo dan Cinta Laura

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com