Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/02/2018, 12:55 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber nypost.com

KOMPAS.com - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari lagi. Publik pun banyak dibuat penasaran tentang pernikahan bangsawan ini.

Mulai dari siapa yang akan menjadi pengiring pengantin, kue pernikahan, dan termasuk konsep gaun pengantin yang akan di kenakan oleh bintang "Suit" ini pada hari bahagianya nanti.

Publik pernah berspekulasi bahwa Meghan mungkin akan mengenakan gaun pengantin koleksi dari rumah mode Ralph & Russo.

Spekulasi ini merebak sejak rumah mode tersebut memamerkan desain yang elegan di mana salah satunya berupa gaun pengantin dalam ajang Paris Fashion Week.

Yah, berkat Meghan Markle yang mengenakan salah satu desain gaun hitam berhias manik-manik saat sesi pemotretan resminya dengan Pangeran Harry, merek kelas atas Inggris tersebut menjadi salah satu pusat perhatian pada ajang pekan mode Internasional.

Baca :Gaun Negeri Dongeng dalam Paris Fashion Week 2018

Kali ini sebuah kabar berhembus bahwa perancang Roland Mouret, yang merupakan teman dekat kekasih Pangeran Harry inilah yang mendapat kehormatan untuk mendesain gaun pernikahan yang akan dikenakan Meghan.

"Meghan tahu betul apa yang dia sukai dan yang terpenting adalah mendengarkannya dan bekerjasama dengannya. Saya sudah berkali-kali mengatakan hal ini," ucap Mouret.

Roland Mouret juga menjadi orang di balik penampilan Michelle Obama saat tampil dalam acara "Ellen" minggu lalu. Dalam talk show tersebut, istri Barrack Obama tampil cantik dengan mengenakan celana hitam rancangannya.

"Sejujurnya, saya tidak pernah mendadani dia saat masih menjadi First Lady, jadi sangat mengejutkan bagi saya ketika melihat dia tampil mengenakan celana panjang itu. Dia membuat celana rancangan saya menjadi luar biasa saat dipadukan dengan atasan yang dipakainya," ucapnya.

Perancang busana kelahiran Perancis ini juga mengeluarkan produk parfum yang bertajuk "Une Amourette". Parfum ini terinspriasi dari Scarlett Johansson. Menurutnya, parfum ini merupakan wewangian khusus wanita yang sekaligus bisa dipakai pria.

"Sehari setelah kita bertemu, Scarlett mengirimi saya buket bunga terbesar yang biasanya dikirim pria untuk seorang wanita. Saya tersentuh oleh itu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber nypost.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com