Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maybelline dan Maia Estianty Ajak Kamu Tampil di NY Times Square

Kompas.com - 14/04/2023, 04:00 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Billboard New York Times Square memang selalu menarik perhatian siapapun yang datang ke kota yang tak pernah tidur tersebut.

Betapa tidak, selain memiliki ukuran cukup besar, the NewYorker, menyebut ada sekitar 330.000 orang yang melewati Times Square setiap harinya.

Karena itu, tak mengherankan bila banyak perusahaan yang ingin memasang iklan di billboard satu ini.

Bahkan, mungkin tak sedikit orang yang bermmimpi fotonya terpajang di billboard New York Times Square.

Baca juga: Warna Lipstik Terbaru Maybelline, Kolaborasi dengan ITZY

Nah nampaknya, kini hal itu bisa saja terwujud.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com pada Kamis (13/4/2023), Maybelline New York memberikan kesempatan bagi empat perempuan Indonesia untuk menampilkan kreasinya di billboard New York Times Square.

Peluang ini terbuka lewat kompetisi menyanyi bertajuk #MaybellineIDSingToShine yang akan digelar melalui hashtag challenge di TikTok dan berlangsung pada 6 April hingga 3 Mei 2023.

Tidak hanya itu, satu dari empat orang dengan voting terbanyak akan memenangkan hadiah utama senilai Rp100 juta.

Ada pun soal tujuan diselenggarakannya lomba tersebut, Maybelline Indonesia mengatakan bahwa meningkatkan kepercayaan diri yang menjadi latar belakangnya.

“Kepercayaan diri adalah mentalitas yang harus dibangun dan dimiliki oleh setiap orang. Namun, kami sadari belum semua orang memiliki kepercayaan diri dalam berekspresi."

"Karenanya, kami ingin mendorong para perempuan untuk berani mengekspresikan dirinya di TikTok lewat kompetisi menyanyi #MaybellineIDSingToShine,” ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager, Maybelline Indonesia.

Carla juga menambahkan, selain memberikan kesempatan pada para perempuan untuk tampil di billboard New York Times Square, pihaknya juga merilis produk Maybelline Superstay Vinyl Ink, liquid lipstick hits dengan 18 pilihan warna dari nude, pink, hingga merah.

Baca juga: Setelah Gigi Hadid, Maybelline Gandeng ITZY Jadi Brand Ambassador

“Lipstik ini memiliki pigmentasi warna yang tinggi tanpa transfer dan mampu bertahan hingga 16 jam."

"Formula pigmentasinya terbukti dapat meng-cover bibir dari sapuan pertama, bahkan yang gelap sekalipun dan membuat lebih percaya diri ketika kreasi kamu eksis di New York Times Square billboard,” jelas Carla.

Lebih lanjut, menurut Riset Global Authenticity Study yang dilakukan Nielsen di berbagai negara, termasuk Indonesia, dibuktikan bahwa 67 persen responden dapat dengan bebas dan percaya diri mengekspresikan diri seutuhnya melalui TikTok.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com