Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Youngji Jadi Brand Ambassador Coach, Siapa Dia?

Kompas.com - 24/08/2023, 14:26 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Rumah mode Coach resmi menggandeng artis dan rapper Korea Selatan, Lee Youngji sebagai Global Brand Ambassador terbaru.

“Saya sangat senang dapat menjadi brand ambassador untuk Coach, sebuah brand yang sangat saya sukai dan menginspirasi saya.”

Demikian pengakuan Lee Youngji, yang dikutip dari siaran pers kepada Kompas.com, Kamis (24/8/2023).

Selanjutnya, Lee Youngji akan tampil dalam promo Coach Fall 2023 mendatang, untuk meluncurkan seri kolaborasi.

Baca juga: Inspirasi Outfit Akhir Pekan ala Artis Lokal dengan Koleksi Tas Coach

“Saya tidak sabar untuk berbagi tentang project yang sedang kami kerjakan dan saya sangat bersemangat untuk terus membagikan cerita saya sebagai bagian dari kolaborasi ini,” kata dia.

Siapa Lee Youngji?

Nama Lee Youngji mulai dikenal di jagat hiburan, setelah perempuan yang belajar rap secara otodidak ini menjadi pemenang wanita pertama dan termuda di reality TV series berjudul “High School Rapper”.

Pencapaian tersebut bahkan dipertahankan, ketika tiga tahun kemudian Lee Youngji kembali memenangi kompetisi rap berjudul “Show Me the Money”.

Baca juga: Coach Kembali Tawarkan Konsep Pop Up Store di Jakarta

Kala itu, Lee Youngji menjadi pemenang rapper pertama wanita di season ke-11, yang menorehkan namanya dalam sejarah sebagai artis pertama yang mampu meraih gelar ganda sebagai pemenang di kedua reality series tersebut.

Lee Youngji juga membintangi "Earth Arcade", sebuah TV game show serta menjalankan program YouTube-nya yang berjudul "My Alcohol Diary".

Pada tahun 2022, ia memulai tur global pertamanya, dan akan menjalankan tur Asia pada akhir September 2023, di Taiwan, Singapura, dan lain-lain.

Dikagumi atas kemampuannya untuk menceritakan kisah diri secara berani melalui musik, Lee Youngji dinilai dapat memahami dan mencerminkan pesan Courage to Be Real dari Coach.

Baca juga: Gandeng Seniman Muklay, Coach Bawa Warna Baru di Toko Digital Pertamanya

Slogan ini sebenarnya adalah sebuah dorongan untuk menunjukkan segala aspek dari diri kita dengan penuh percaya diri, sehingga dapat menginspirasi orang lain untukmelakukan hal yang sama.

“Youngji merupakan sosok yang menginspirasi orang lain hanya dengan menjadi dirinya sendiri,” ungkap Creative Director Coach, Stuart Vevers.

“Ia mencerminkan semangat percaya diri dan ekspresi diri yang kami junjung tinggi di Coach, serta visi kami untuk dunia fashion yang lebih inklusif melalui keluarga Coach,” sambung dia.

Baca juga: Tas Coach Jennifer Lopez Resmi Dijual di Indonesia, Mau?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com