Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Perawatan Bayi Asal Australia, Offspring, Hadir di Indonesia

Kompas.com - 09/09/2023, 11:27 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Produk perawatan bayi asal Australia, Offspring, kini hadir secara resmi di Indonesia.

Produk yang telah hadir di 26 negara ini memiliki keunggulan terbuat dari bahan organik dan dipasarkan sebagai produk yang bebas alergi dan bahan kimia berbahaya, serta tidak melibatkan hewan dalam proses uji cobanya.

CEO Offspring Group, Daniel Ruppert, mengatakan Offspring bisa menjadi pilihan bagi orangtua yang peduli pada isu keberlanjutan lingkungan.

Baca juga: Makna di Balik Senyum Bayi

"Semua produk Offspring diproduksi dengan hanya menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Hal tersebut didukung oleh berbagai sertifikasi Internasional yang mengakui bahwa produk Offspring aman untuk bayi serta berperan menurunkan emisi karbon," katanya dalam acara peluncuran di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, semua produk Offspring juga telah tersertifikasi oleh otoritas internasional yang ketat, antara lain Made Safe untuk sertifikasi non-toxic, Australian Certified Toxic Free, Ecocert, hingga Escellent derma test.

Produk perawatan bayi Offspring terdiri dari tisu basah organik dengan komposisi air sebanyak 99 persen, popok sekali pakai, produk perawatan kulit berbahan natural, hingga produk sabun cuci piring dan pencuci pakaian bayi.

Daniel mengatakan produk-produk tersebut saat ini sudah bisa dibeli secara online melalui e-commerce atau pun website resmi www.offspringinc.co.id.

Baca juga: Tips Mencegah Ruam Popok pada Bayi Baru Lahir

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com