Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/10/2023, 15:45 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Bustle

KOMPAS.com - Menjalin pertemanan dengan orang baru bukanlah hal mudah, sebagian orang mungkin memerlukan kecocokan sebelum berteman.

Tapi di dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal pandai bergaul dan memiliki banyak teman.

Mereka memiliki karakter yang easy going serta sifat yang menyenangkan sehingga mudah disukai orang meski baru pertama kali bertemu.

Siapa saja zodiak itu?

Baca juga: Zodiak yang Berpotensi Sulit Mengatur Keuangan, Apakah Kamu Termasuk? 

Zodiak paling mudah bergaul

Beberapa zodiak berikut memiliki kepribadian yang cukup terbuka, hal itu pun membuat mereka lebih mudah dalam menjalin pertemanan.

Mengutip laman Bustle, berikut deretan zodiak yang dikenal paling mudah bergaul dan memiliki banyak teman.

  • Gemini

Gemini menjadi salah satu zodiak yang pandai mencari teman baru. Mereka memiliki reputasi sebagai salah satu zodiak yang paling ramah kepada siapa pun. 

Pemilik zodiak Gemini juga punya kemampuan untuk memulai percakapan dengan siapa saja. Hal ini membuat orang-orang di sekitarnya merasa sangat nyaman, meski baru bertemu.

Selain itu, mereka juga cenderung memiliki selera humor yang tinggi, yang mungkin membuat orang semakin tertarik pada mereka.

  • Leo

Tingkat kepercayaan diri seorang Leo bisa dibilang terlampau tinggi. Mereka selalu berinisiatif memperkenalkan diri kepada orang baru, dan tidak takut membuat rencana dengan orang yang baru mereka temui.

Satu percakapan dengan seorang Leo dapat membuat kita merasa seperti sudah saling kenal selama bertahun-tahun, karena mereka memiliki kepribadian yang bersemangat yang menghilangkan rasa takut untuk bertemu orang baru.

Belum lagi, mereka selalu ingin bersenang-senang, di mana pun mereka berada, dengan siapa, atau apa yang mereka lakukan.

Leo memancarkan energi khusus yang kita semua cari dari teman-teman kita, dan sejujurnya, kita kesulitan menemukan singa yang tidak bisa memenangkan ruangan yang penuh dengan orang asing.

Baca juga: Scorpio hingga Aries, 5 Zodiak Paling Mudah Cemburu  

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com