Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arigato, Apresiasi Uniqlo untuk Pelanggan Indonesia

Kompas.com - 24/11/2023, 10:06 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Kita tentu sudah mengetahui bahwa Arigato artinya terimakasih dalam Bahasa Jepang. Maka, seperti artinya, perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo menghadirkan festival promosi Arigato Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas dukungan pelanggan yang telah menjadikan koleksi brand ini sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Dalam program ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran dan special deals yang hanya berlaku selama periode 24 - 30 November 2023 di seluruh toko Uniqlo di Indonesia dan Uniqlo.com.

“Selalu menjadi komitmen Uniqlo untuk meningkatkan kualitas hidup melalui pakaian yang nyaman. Hal ini mendapat sambutan baik selama kami hadir di Indonesia. Untuk itu, kami ingin mengekspresikan rasa terima kasih kepada pelanggan melalui kampanye Arigato Indonesia," ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager Uniqlo Indonesia.

"Kami harap, ke depannya akan semakin banyak orang yang bisa ikut merayakan momen ini dengan menikmati kemudahan dalam mendapatkan koleksi LifeWear favoritnya,” lanjut Evy di Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Arigato Indonesia merupakan event tahunan yang terinspirasi dari salah satu kebudayaan Jepang, Kanshasai, yang secara bahasa terbagi menjadi dua kata, yakni Kansha berarti terima kasih atau apresiasi dan Sai berarti festival dan secara makna berarti festival apresiasi.

Semangat tersebut sangat lekat dengan kehangatan dan keramahtamahan yang menjadi filosofi dari Jepang, Omotenashi, yang dapat diartikan sebagai sebuah pelayanan yang diberikan kepada tamu dengan sepenuh hati dan tidak mengharapkan imbalan apa pun.

Kedua hal inilah yang membuat Uniqlo memastikan agar kepuasan pelanggan menjadi prioritas, melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas, hingga pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan.

Dalam pekan promosi Arigato Indonesia tahun ini, Uniqlo memberi penawaran terbatas untuk pembelian koleksi-koleksi favorit seperti: koleksi Fleece pada Jaket Fleece Retsleting Lengan Panjang, Jaket Fleece Lembut Retsleting, dan Kids Jaket Fleece Lembut Retsleting Lengan Panjang.

Ada juga koleksi kemeja flannel lengan panjang untuk pria dan wanita, koleksi HeatTech katun T-Shirt lengan panjang kerah uulat Ekstra Hangat (EKH) dan T-Shirt kerah bulat lengan pendek yang bisa didapatkan dengan harga khusus selama periode 24 - 30 November 2023.

Selain itu, tersedia juga hadiah yang sayang untuk dilewatkan, yaitu :

1. Exclusive Thermal Tumbler yang bisa didapatkan selama periode 24 - 26 November 2023 dengan minimal pembelanjaan Rp 699.000 (tidak berlaku kelipatan) untuk pembelian di toko maupun melalui aplikasi dan web Uniqlo.com (berlaku untuk pengiriman ke rumah dan Click and Collect) selama persediaan masih ada.

2. Bagi pelanggan yang berbelanja di toko Uniqlo di seluruh Indonesia pada periode 24 - 30 November 2022 akan mendapatkan free coffee tanpa minimum pembelian, tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com