Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Histeria 12.12 Hadirkan Diskon Belanja hingga 90 Persen

Kompas.com - 08/12/2023, 20:42 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Blibli kembali menghadirkan Histeria 12.12 mulai 12–16 Desember 2023.

Pada periode ini, pelanggan bisa menikmati beragam promo, mulai dari diskon gercep hingga 90 persen setiap jam 12 siang dan malam, cashback hingga Rp 3 juta, belanja serba Rp 12 ribu, cicilan 0 persen hingga 24 bulan, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

"Tidak hanya memperkuat posisi kami sebagai pelopor ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel, Blibli Histeria juga menegaskan komitmen Blibli dalam memberikan pengalaman belanja nyaman dan fleksibel."

Demikian penuturan CMO Blibli, Edward K. Suwignyo, dalam acara media gathering dan peluncuran Blibli Histeria 12.12 di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Sementara itu, Wilson Kiantoro selaku Head of Campaign Blibli menambahkan bahwa, Blibli Histeria 12.12 tahun ini didukung oleh lebih dari 170 brand dari kategori gadget dan elektronik, fashion dan beauty, juga groceries.

"Dengan jaminan produk 100 persen asli, kami hadirkan promo di kategori tersebut karena ada kebutuhan pelanggan yang cenderung meningkat di momen akhir tahun," katanya.

"Untuk itu, agar semua wishlist dapat kami penuhi, maka ketika belanja di periode Blibli Histeria 12.12 akan ada gratis ongkir yang didukung oleh fasilitas pengiriman cepat mulai dari 2 Jam Sampai, Instant dan Sameday, juga opsi metode pembayaran yang aman juga layanan Customer Service 24 jam 7 hari," jelas Wilson.

Beragam promo Blibli Histeria 12.12

Ada pun promo dan keuntungan yang bisa pelanggan dapatkan di Histeria 12.12 tahun ini meliputi:

• Peralatan elektronik hingga gadget kekinian

Bagi yang ingin upgrade peralatan elektronik kekinian di rumah, jangan sampai terlewat promo belanja dari LG dan Philips.

Libur akhir tahun juga bisa dipakai untuk melakukan hobi main game sambil mengasah kemampuan buat naik level PlayStation tanpa distraksi. Nikmati pula pengalaman nonton film dan series favorit lebih menyenangkan dengan koleksi Smart TV terbaik dari TCL.

Selain itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan Cicilan 0 persen Bebas Biaya untuk ganti smartphone terbaik yang semakin mengoptimalkan kegiatan sehari-hari, seperti rangkaian gadget kekinian dari Apple dan Samsung.

• Tampil lebih trendy di Tahun Baru

Untuk menentukan looks baru di tahun baru, pelanggan bisa mulai dengan cari pilihan sneakers paling keren dari brand-brand seperti Vans, Adidas, dan Nike yang selalu menjadi andalan dan banyak dicari orang dari waktu ke waktu.

Pelanggan pun bisa mengunjungi NBA Official Store di Blibli untuk mendapatkan koleksi jersey, kaos, snapback, dan ragam aksesori unik untuk bikin penampilan lebih sporty dan standout. Fashion item yang populer ini juga bisa menjadi inspirasi menarik untuk kado akhir tahun bagi orang-orang terdekat.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com