Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perhiasan Bisa Jadi Hadiah Natal dan Tahun Baru, Ini Rekomendasinya

Kompas.com - 17/12/2023, 11:01 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi momen yang identik dengan saling bertukar kado.

Tidak heran, banyak orang mulai mencari referensi hadiah menjelang akhir dan awal tahun.

Ada pun perhiasan merupakan salah satu hadiah yang berharga dan mungkin memiliki makna tersendiri, terutama untuk orang-orang terkasih di gifting season kali ini.

Menurut Area Manager Frank & co., Agnes Tetlyana, beberapa perhiasan bisa dijadikan sebagai pilihan hadiah yang tepat, mulai dari cincin, anting, gelang, hingga kalung.

"Rekomendasinya sih ada banyak," ungkap Agnes saat acara re-opening toko Frank & co. di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (15/12/2023).

"Di sini kami menawarkan beberapa produk seperti kalung dengan inisial nama, atau perhiasan yang emas saja seperti koleksi Frank Me,"

"Selain itu, ada Rhythm Collection, atau Palma Collection dengan desain daun pohon palma," terangnya.

Sebagai simbol kemenangan, keindahan, dan kekuatan, Palma Collection juga sempurna untuk menghiasi tampilan yang edgy dan anggun.

Kilauan melalui pohon palma diwujudkan oleh berlian dengan color F dan clarity VVS, desain ikonik yang berlubang, tersedia dalam rose gold dan white gold.

"Terdiri dari 7 diamond rings, 2 gelang, 1 pasang anting-anting, dan 1 liontin, koleksi ini terbilang sempurna sebagai hadiah," ujar Agnes.

Beragam pilihan perhiasan di toko perhiasan Frank & co. di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.KOMPAS.com/Ryan Sara Pratiwi Beragam pilihan perhiasan di toko perhiasan Frank & co. di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Selain untuk memperindah penampilan, perhiasan dari Frank & co. bisa menjadi statement pieces yang memukau.

Melalui kampanye #NyatakandenganFranknco, pelanggan diajak untuk merayakan berbagai selebrasi kehidupan dan momen spesial, baik untuk orang-orang tercinta maupun diri sendiri melalui koleksi perhiasan yang dihadirkannya.

Seperti semangat gifting season pada akhir tahun ini, yang menjadi momen tepat untuk memberi hadiah istimewa.

Nah, beberapa pilihan perhiasan tersebut saat ini sudah bisa didapatkan di toko-toko Frank & co., seperti di Mal Taman Anggrek.

Tidak hanya bisa menemukan perhiasan yang menarik, di toko Frank & co. Mal Taman Anggrek yang baru dibuka kembali ini pelanggan juga dapat merasakan suasana yang lebih nyaman dengan konsep modern dan luxury.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com