Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Margot Robbie Tampil ala Barbie SuperStar Saat Hadiri Golden Globes

Kompas.com - 08/01/2024, 17:08 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Aktris Margot Robbie tampil dengan gaun serba merah muda ketika menghadiri Golden Globe Awards ke-81 yang digelar di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, AS, Minggu (7/1/2024) waktu setempat.

Mengenakan gaun hot pink dan aksesori berupa boa tule rancangan custom Giorgio Armani Prive, Margot tampil serupa karakter Barbie yang diperankannya dalam film berjudul sama.

Rambut pirang belah tengahnya dibiarkan tergerai melewati bahu.

Baca juga: Berita Foto: 10 Gaun Terbaik di Golden Globes 2024

 

Tampilan ini rupanya terinspirasi gaya boneka Barbie SuperStar pada momen ulang tahun ke-50 pada 1977 lalu. Bintang film Suicide Squad ini mengamininya.

"Saya merasa seperti itu (Barbie) malam ini," kata Margot kepada Variety.

Aktris Margot Robbie mengenakan gaun custom Giorgio Armani Prive dengan strap dan rok tule ketika menghadiri Golden Globe Awards ke-81 yang digelar di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, AS, Minggu (7/1/2024) waktu setempat.SITUS GOLDENGLOBES.COM Aktris Margot Robbie mengenakan gaun custom Giorgio Armani Prive dengan strap dan rok tule ketika menghadiri Golden Globe Awards ke-81 yang digelar di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, AS, Minggu (7/1/2024) waktu setempat.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Margot juga mengenakan perhiasan Lorraine Schwartz senilai 3 juta dollar AS. Ini termasuk giwang berlian 30 karat dan cincin 3 karat, menggunakan berlian merah muda alami, seperti dikutip dari People.

Baca juga: Gaya Serba Hitam Timothee Chalamet di Golden Globes 2024

Adapun Barbie masuk ke dalam sembilan nominasi pada Golden Globe Awards kali ini dan menyabet penghargaan Cinematic and Box Office dan Best Original Song.

Meski Barbie sukses mendapatkan pendapatan kotor hingga 1,4 miliar dollar AS, hal itu baginya lebih dari sekadar angka. Ia senang melihat banyak orang datang ke bioskop dengan pakaian serba merah muda, seperti Barbie atau Ken.

"Itu adalah perasaan luar biasa dan aku belum pernah merasakan pengalaman komunal seperti ini sejak kecil," ucapnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com