Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barbie Dream House 7,5 Meter Meriahkan Natal dan Tahun Baru di Senayan Park

Kompas.com - 23/12/2023, 07:41 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Barbie Dream House setinggi 7,5 meter hadir untuk memeriahkan nuansa Natal dan Tahun Baru di Senayan Park.

Pusat perbelanjaan yang dikelola PT Lippo Malls Indonesia itu berkolaborasi dengan Mattel mewujudkan dekorasi bertema “Barbie Pink Holiday” di atrium utamanya, yang bisa dinikmati hingga 7 Januari mendatang.

Barbie Dream House yang didominasi warna pink juga dilengkapi dengan Giant Gift Box Barbie setinggi 2,4 meter.

Ada juga Barbie Car yang dapat dijadikan area berfoto bagi pengunjung Senayan Park.

Baca juga: Kisah Lahirnya Barbie yang Mendunia, Dicintai Sekaligus Dibenci

Pengunjung juga dapat berbelanja official merchandise Barbie di area retail bazar yang disediakan di area Barbie Pink Holiday.

M. Ardi Rukmawan selaku Marcomm Manager Senayan Park menyatakan,”Barbie Pink Holiday” melengkapi tema “Santa’s Magical Village” yang menjadi tema Natal 2023.

Tema Barbie sengaja dipilih karena cukup dikenal masyarakat dan memiliki penggemar yang cukup fanatik di Indonesia khususnya kota Jakarta.

Barbie Pink Holiday juga menampilkan beberapa kegiatan yang memberikan pengalaman dan keseruan bagi penggemarnya untuk mengenal lebih jauh dunia Barbie melalui fashion dan styles sebagai ciri khas karakter Barbie.

"Mengisi perayaan Natal dan libur Tahun Baru, Senayan Park melengkapinya dengan menghadirkan berbagai hiburan di area panggung yang berada di lantai dasar dan di area outdoor serta The Dome," terangnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Barbie Botox Bikin Leher Lebih Jenjang, Berapa Biayanya?

Untuk memberikan kehangatan keluarga selama periode Natal & Libur Tahun Baru, Senayan Park juga menghadirkan ragam kegiatan menarikseperti Barbie Styling Workshop, Barbie MakeOver Class dan Barbie Fashion Show Competition.

Selain acara bertemakan Barbie, akan hadir juga stage performance lainnya dari Purwacaraka, NRG Dance School, Santa & Friends, Namarina Ballet & KBL School Performance.

Sebagai acara pendukung, Senayan Park juga menghadirkan program belanja Santa Wheel Of Magic y.

Pengunjung harus belanja minimal Rp. 300.000 (weekdays) atau Rp 500.000 (weekend) akan berkesempatan bermain Wheel Of Magic untuk mendapatkan barbagai hadiah seperti voucher belanja dan merchandise dari Senayan Park.

Baca juga: Pria Singapura Ini Koleksi 12.000 Barbie, Rumahnya sampai Tak Muat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com