Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Zodiak yang Paling Cocok dengan Pisces, Ada Scorpio

Kompas.com - 15/02/2024, 23:06 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Zodiak Pisces terkenal sebagai pribadi yang sensitif dan emosional. Tidak jarang, individu Pisces mengalami overthinking karena hal-hal di sekitarnya. 

Namun demikian, zodiak yang memiliki lambang dua ikan ini, dikenal sebagai individu yang penuh dengan empati, romantis, dan pendengar yang baik. Ada beberapa zodiak yang paling cocok berhubungan dengan Pisces, baik sebagai kolega maupun dalam hal romansa. 

Baca juga:

Apa saja zodiak yang paling cocok dengan Pisces? Simak ulasannya berikut ini. 

1. Scorpio 

Scorpio adalah pasangan yang paling cocok untuk Pisces, dilansir dari Vogue UK. Kedua zodiak ini, memiliki emosional yang kuat, sehingga mereka mampu memahami satu sama lain.

Selain itu, Scorpio dan Pisces dapat membicarakan topik tersulit, yang tidak bisa disampaikan kepada zodiak lainnya. Keduanya bisa secara intuitif merasakan kondisi satu sama lain, baik dalam kondisi baik maupun terpuruk. 

2. Taurus 

Taurus dan Pisces mampu menciptakan hubungan yang alami dan bersahabat, dilansir dari InStyle. Soal romansa, kedua zodiak ini diyakini dapat menciptakan hubungan yang penuh dengan romantisme. 

Namun, adakalanya Taurus kesulitan beradaptasi dengan Pisces yang cenderung emosional dan sensitif. 

3. Virgo 

Melansir dari Vogue UK, Virgo memiliki kepribadian yang berbanding terbalik dengan Pisces. Namun, perbedaan itu justru menjadi daya tarik satu sama lain. 

Virgo, si pekerja keras dan perfeksionis ini justru mampu melengkapi Pisces yang enggan menangani hal-hal detail. Hubungan yang saling melengkapi tersebut, membuat kedua zodiak ini sangat cocok. 

4. Sagitarius 

Sagitarius dan Pisces memiliki lebih banyak persamaan, sehingga kedunya sangat cocok. Mereka bisa membantu satu sama lain dalam menghadapi sebuah tantangan. 

Selain itu, mereka memiliki prinsip dan keyakinan hidup serupa. Kedua zodiak yang bernaung di Planet Jupiter ini juga memiliki minat yang serupa. 

5. Cancer 

Pisces dan Cancer, bersama dengan Scorpio merupakan zodiak yang memiliki elemen air, sehingga bisa rukun dan cocok satu sama lain. 

Mereka semua adalah individu yang emosional, sensitif, dan intuitif. Ketiga zodiak ini mampu memahami maksud satu sama lain, yang kadang tidak bisa dipahami zodiak lainnya.

6. Capricorn 

Capricorn dan Pisces merupakan pasangan yang serasi, dilansir dari Cosmopolitan. Sifat Pisces yang romantis bertemu dengan sisi Capricorn yang ambisius. 

Keduanya terpesona dengan daya tarik satu sama lain. Meskipun memiliki energi yang kontras, mereka justru menikmatinya sebagai pasangan paling romantis.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com