Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Brasov Luncurkan Produk Two Way Cake, Hadir dalam 3 Varian Sesuai Kulit Orang Indonesia

Kompas.com - 01/03/2024, 11:39 WIB
Sri Noviyanti

Penulis


KOMPAS.com – Brand kecantikan lokal Brasov meluncurkan bedak padat two way cake, yakni Brasov Complexion Booster. Two way cake menjadi produk pelengkap setelah brand tersebut dikenal lewat parfum, nail polish, eye make up, lip tint, dan color shampoo.

Sebagai informasi, Brasov Coplexion Booster memiliki empat kandungan utama, yakni sunflower oil yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki skin barrierzinc dioxide untuk mencegah tersumbatnya pori-pori yang menjadi pemicu jerawat, vitamin E yang kaya akan antioksidan untuk kompleksi wajah yang lebih sehat, serta telah dibekali sun protectuin factor atau SPF 21++.

Baca juga: Mudah dan Praktis Mewarnai Rambut Sendiri Pakai Brasov Hair Color Shampoo

Sebagai informasi, SPF umum menjadi kandungan yang ada pada produk kecantikan, khususnya untuk kulit, misalnya tabir surya. Biasanya kandungan SPF juga disertai dengan protection grade of UVA (PA). Meski sama-sama kerap digunakan dalam satu produk kecantikan, keduanya punya fungsi berbeda.

SPF mampu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari yang menyebabkan sunburn. Sementara, PA berfungsi untuk melindungi dari sinar UVA yang menyebabkan penuaan dini.

Nah, dalam produk two way cake Brasov, kandungan yang ada adalah SPF sehingga menggunakan produk tersebut, Anda tak perlu takut dengan efek sinar matahari yang dapat membuat kulit gelap karena terbakar.

Cocok untuk kulit orang Indonesia

Two way cake Brasov hadir dalam tiga shade, yakni Honey, Almond, dan Milo.

Honey cocok digunakan bagi yang memiliki kulit cerah atau natural, Almond untuk yang memiliki kulit natural dan kuning langsat, serta Milo dapat digunakan bagi yang memiliki kulit sawo matang. Ketiganya dihadirkan menyesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia.

Two way cake Brasov hadir dalam tiga shade, yakni Honey, Almond, dan Milo.Dok Brasov Two way cake Brasov hadir dalam tiga shade, yakni Honey, Almond, dan Milo.

Two way cake tersebut menampilkan make-up finish yang matte. Terlebih, dengan kandungan yang berkualitas dan aman, two way cake milik Brasov mampu menyerap minyak berlebih, menyamarkan pori dan noda hitam, serta menampilkan wajah fresh.

Dengan begitu, cocok digunakan sehari-hari. Apalagi, bedat padat itu memiliki bentuk kompak sehingga mudah dimasukkan dalam tas dan dibawa ke mana pun.

Baca juga: Usung Konsep Middle East, Brasov Luncurkan Parfum Anyar Brasov Hijab Perfumes EDP

Two way cake tersebut juga dibanderol dengan harga terjangkau, yakni di bawah Rp 50.000. Tertarik memilikinya? Pesan melalui Shopee berikut. Informasi lebih lanjut mengenai produk Brasov bisa didapatkan lewat Instagram berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com