Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Tempat Beli Baju Lebaran di Bogor yang Terkenal

Kompas.com - 07/03/2024, 11:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Menjelang bulan suci Ramadhan, sebagian muslim sudah mulai belanja baju Lebaran. Sejumlah pusat perbelanjaan yang menjual baju muslim pun mulai dipadati pengunjung. 

Buat kamu yang sedang mencari tempat beli baju Lebaran di Bogor, berikut rekomendasinya.

Baca juga:

Tempat beli baju Lebaran di Bogor tersebut, menawarkan beragam koleksi busana muslim mulai dari  gamis, kaftan, abaya, tunik, koko, mukena, sarung, sajadah, dan kerudung. 

Adapula perlengkapan ibadah seperti mukena, sarung, dan sajadah. Kompas.com merangkum tempat beli baju Lebaran di Bogor, sebagai berikut. 

1. Pasar Baru Bogor

Buat warga Bogor, pusat perbelanjaan ini pastinya sudah tidak asing lagi. Pasar Baru Bogor berlokasi di Jalan Suryakencana yang populer sebagai kawasan pecinan di Bogor. 

Pasar Baru Bogor menawarkan beragam kebutuhan sandang dan pangan. Selain busana muslim, pembeli bisa menjumpai pakaian non busana muslim, bahan pokok, perlengkapan rumah tangga, dan sebagainya. 

Jika berkunjung ke Pasar Baru Bogor, kamu juga bisa jalan-jalan sepanjang Jalan Suryakencana yang ikonik. Ada beragam aktivitas yang bisa dilkukan, seperti kulineran atau hunting foto di kawasan pecinan dan wihara. 

2. Pusat Grosir Bogor 

Pusat Grosir Bogor merupakan sentra penjualan pakaian di Bogor, termasuk busana muslim. Kamu bisa membeli secara eceran maupun grosir dengan harga lebih murah. 

Produk-produk di Pusat Grosir Bogor dijual dengan harga terjangkau. Jika ingin berkunjung, alamatnya berada di Jalan Raya Merdeka, Gang Mushola, Gunungbatu, Bogor

3. Plaza Indah Bogor 

Berdiri sejak 1995, Plaza Indah Bogor meruapakan salah satu pusat perbelanjaan tertua di kota Bogor. Alamatnya berada di Jalan Sholeh Iskandar Nomor 7A, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. 

Plaza Indah Bogor menawarkan beragam produk, mulai dari pakaian termasuk busana muslim, kuliner, dan entertainment. Sembari belanja baju Lebaran, kamu bisa hangout

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com