Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Tempat Beli Baju Lebaran di Bandung, Surganya Belanja 

Kompas.com - 05/03/2024, 15:19 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

 

KOMPAS.com - Terkenal sebagai sentra produk fesyen, mencari tempat beli baju Lebaran di Kota Bandung bukan perkara sulit. Ada beragam tempat beli baju Lebaran di Bandung yang menawarkan aneka produk dengan harga terjangkau. 

Pembeli bisa menjumpai aneka gamis, kaftan, abaya, tunik, koko, mukena, sarung, sajadah, dan kerudung. Adapula beragam produk fesyen non busana muslim dan beragam aksesoris. 

Baca juga:

Tempat beli baju Lebaran di Bandung

Kompas.com merangkum tempat beli baju Lebaran di Bandung dilansir dari Tribun Travel, sebagai berikut. 

Koleksi gamis dari Mayra Indonesia, ilustrasi baju LebaranMayra Indonesia Koleksi gamis dari Mayra Indonesia, ilustrasi baju Lebaran

1. Pasar Andir 

Pasar Andir merupakan surganya produk grosir di Bandung. Alamatnya terletak di Jalan Waringin Nomor 1, Ciroyom, Andir, Kota Bandung. Beragam jenis baju Lebaran di Pasar Andir dijual dengan harga miring. 

Apalagi jika membeli dalam jumlah banyak, kamu bisa dapat harga lebih murah. Selain busana muslim, Pasar Andir juga menyediakan produk fesyen dan aksesoris lainnya. 

2. Pasar Baru 

Berada di pusat Kota Bandung, Pasar Baru menjadi jujukan favorit warga saat mencari baju Lebaran. Alamatnya berada di Jalan Otto Iskandar Dinata Nomor 152, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung. 

Pengunjung dapat membeli berbagai macam produk fesyen, mulai dari pakaian, sandal, sepatu, tas, aksesoris, dan sebagainya. Adapula tenant yang menjajakan beragam kuliner khas  Kota Kembang. 

Tak sekadar pusat perbelanjaan, Pasar Baru merupakan salah satu destinasi wisata belanja di Bandung. Pengunjungnya dari berbagai daerah di Nusantara. 

3. Balubur Town Square

Balubur Town Square atau yang lebih dikenal dengan nama Baltos, merupakan surganya belanja warga Bandung. Pengunjung bisa menjumpai beragam toko yang menjajakan berbagai jenis pakaian, termasuk busana muslim. 

Adapula produk fesyen lainnya seperti pakaian non busana muslim, sandal, sepatu, tas, aksesoris, dan sebagainya. Harga pakaian di Baltos juga terkenal murah, sehingga tak menguras kantong.

Lokasinya berada di Jalan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com