Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Tempat Beli Baju Lebaran di Yogyakarta, Banyak Model Kekinian 

Kompas.com - 05/03/2024, 23:07 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Menyambut bulan Ramadhan, sebagian muslim di Indonesia sudah mulai berburu baju Lebaran. Jika kamu berada di Kota Gudeg, ada sejumlah tempat beli baju Lebaran di Yogyakarta yang bisa menjadi alternatif. 

Pembeli bisa menjumpai aneka gamis, kaftan, abaya, tunik, koko, mukena, sarung, sajadah, dan kerudung. Tempat beli baju Lebaran di Yogyakarta tersebut menyediakan model baju yang kekinian. 

Baca juga: Tren Baju Lebaran 2024, Didominasi Warna Pastel hingga Motif Bunga

Baca juga: Tips Mix n Match Aksesori dengan Baju Lebaran agar Tak Berlebihan

Tempat beli baju Lebaran di Yogyakarta

Kompas.com merangkum tempat beli baju Lebaran di Yogyakarta sebagai berikut. 

1. Pand’s 

Pand’s merupakan toko busana muslim yang memiliki cabang di sejumlah kota besar. Kamu bisa mengunjung cabang Pand’s di Yogyakarta yang berada di Jalan C. Simanjuntak Nomor 22, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. 

Pengunjung bisa menjumpai koleksi baju muslim untuk anak-anak, remaja hingga dewasa. Selain itu, toko ini juga menawarkan berbagai perlengkapan umrah dan haji.

2. Karita

Karita Gaya Muslim atau lebih dikenal sebagai Karita merupakan toko busana muslim yang populer di Yogyakarta. Selain lengkap, Karita menawarkan beragam model baju muslim yang kekinian buat laki-laki maupun perempuan, dari anak-anak hingga dewasa. 

Pembeli bisa menjumpai aneka gamis, kaftan, abaya, tunik, koko, mukena, sarung, sajadah, dan kerudung. Jika ingin berkunjung, alamatnya berada di Jalan C. Simanjuntak Nomor 73, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. 

3. Elita

Muslimah di Yogyakarta pastinya tidak asing dengan Elita. Berawal dari jualan produk hijab, kini Elita telah merilis koleksi beragam baju muslim. 

Kamu bisa mengunjungi gerai Elita yang berada di Jalan Kapten Piere Tendean Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Elita menyediakan beragam produk fesyen muslim dengan harga terjangkau. 

Selain itu, modelnya pun kekinian dan trendi, dengan warna-warna yang cocok buat anak muda maupun dewasa, seperti earth tone dan pastel. 

Baca juga: Kapan Waktu Terbaik Membeli Baju Lebaran Online?

Baca juga: Kiat Memilih Sarimbit untuk Lebaran, Mulai dari Bahan hingga Model

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com