Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eiger Rilis Koleksi Lebaran, Ada Tas hingga Sajadah

Kompas.com - 07/04/2024, 18:16 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Brand penyedia perlengkapan luar ruang EIGER Adventure merilis koleksi busana Lebaran yang bertajuk "Safar Series".

Koleksi yang terdiri dari baju muslim, kemeja casual, celana, tas untuk perjalanan arus mudik, vest, jaket, sandal, sepatu, botol minum, waist bag, jam tangan, sajadah, hingga koleksi EIGER Women Series dan EIGER Junior Series ini bisa didapatkan di seluruh toko EIGER di seluruh Indonesia.

“EIGER memiliki lebih dari 260 toko resmi di seluruh Indonesia. Berbagai kota di sepanjang jalur mudik, tersedia toko EIGER yang bisa menjadi pilihan untuk melengkapi kebutuhan lebaran dan kembali pulang ke kampung halaman,” ucap Marketing General Manager EIGER, Jason Edward Wuysang dalam keterangan tertulis yang diterima KOMPAS,com, Minggu (7/4/2024).

Baca juga:

Ia menambahkan, promo Lebaran juga berlaku sampai akhir April dengan diskon hingga 50 persen. Terdapat promo tambahan di laman resmi EIGER Adventure dan berbagai marketplace resmi EIGER.

Berikut beberapa rincian koleksi Safar Series dari EIGER:

  • Tas mudik

Safar Series, koleksi Lebaran dari Eiger.DOK EIGER Safar Series, koleksi Lebaran dari Eiger.

Mulai dari tas duffle multifungsi, koper, hingga tas daypack dengan kompartemen besar dan mudah dibawa untuk membuat perlengapan mudik dan liburan.

koleksi tas duffle ini juga bisa dibawa dengan beberapa cara, seperti dijinjing, diselempangkan, ataupun digendong sebagai ransel.

Material tas untuk perjalanan arus mudik kali ini berdaya tahan kuat dan dilengkapi finishing water repellent atau bahan tahan air.

Baca juga: Cara Merawat Dress Shimmer yang Jadi Tren Lebaran 2024 agar Awet

Terdapat kemeja takian dengan kerah mandarin dengan bahan 78 persen serat TENCEL yang berasal dari daur ulang serat selulosa kayu dan diklaim ramah lingkungan.

  • Koper perjalanan

Koper dari koleksi ini meyediakan kompartemen utama yang luas, dengan ukuran yang bisa ditambah lagi untuk menambah kapasitas barang bawaan. Roda pada koper ini pun bisa menggelinding mulus tanpa suara.

  • Sajadah

Sajadah ini didesain dengan bahan water repellent atau tahan air, sehingga membuat tidak mudah kotor, serta tidak mudah ditembus air dan hujan.

Daya tahannya dibuat lebih kuat sehingga membuat tetap nyaman saat ibadah di permukaan tanah yang basah atau permukaan yang kurang rata sekalipun.

Baca juga: 5 Rekomendasi Model Baju Lebaran 2024 buat Couple

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com