Salin Artikel

Kafe Joe & Dough Buka Gerai Kedua di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com – Joe & Dough, brand jaringan kafe asal Singapura mengoperasikan gerai kedua di Jakarta yang berlokasi di Puri Indah Mall, Jakarta Barat.

Lokasi ini disasar untuk merangkul keluarga dan komunitas yang mencari tempat nyaman untuk bersosialisasi, menghabiskan waktu, dan menikmati rangkaian pastry dan minuman unggulannya.

Didirikan pada tahun 2009, kata “Joe” dalam bahasa Inggris merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut secangkir kopi (a cup of Joe), sedangkan “Dough” mengacu pada rangkaian roti, kue cantik, serta kue kering yang tersaji di gerai.

Joe & Dough kini terkenal akan kopi spesial dan roti panggang artisan tanpa bahan pengawet dan dari resep turun temurun.

Jajaran roti panggang dan roti spesial dapat ditemukan di 12 gerai Joe & Dough di Singapura, dengan satu gerai yang akan segera dibuka di Jewel Changi Airport.

Dawn Wee, Co-Founder dan Marketing Communications Director, Joe &
Dough, mengungkapkan mereka senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman
bersantap santai ala Joe & Dough dengan melebarkan sayap ke kawasan barat
Jakarta.

"Komunitas dan keluarga bisa menemukan lokasi seru, ceria, dan penuh
warna untuk berkumpul dan bercengkerama sembari menikmati menu unggulan
lezat yang menjadi favorit di Singapura," kata Dawn Wee, Jakarta, Kamis (15/12/2018).

Sementara itu, Damien Koh, Co-Founder dan Managing Director, Joe & Dough mengungkapkan, kali ini pihaknya merancang kafe  yang mendorong interaksi para pengunjungnya.

Tujuannya untuk terus membangun semangat kekeluargaan melalui interaksi sosial bermakna. Pengalaman tersebut semakin diperkuat dengan pilihan menu bermutu.

Untuk menciptakan kembali keajaiban gerai perdana Joe & Dough di Jakarta, pengelola bekerjasama kembali dengan perusahaan jasa desain interior pemenang penghargaan dari Singapura, Hui Designs, untuk memberikan tampilan dan gaya yang berbeda pada kafe dengan memancarkan perasaan hangat dan nyaman.

Sementara itu goresan artistik Muralcon, seniman mural lokal, yang karyanya dapat ditemukan di terminal terbaru Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan gerai Joe &  Dough di Plaza Indonesia, mempercantik interior kafe.

Barisan sisi depan luar ruang merupakan kawasan sempurna untuk mencicipi house blend bernama Lokal No. 9, melihat pengunjung mall, serta menikmati suasana keramaian kuliner Puri Indah Mall yang hidup, sembari menikmati cuaca hangat matahari cerah atau angin sepoi pada malam hari.

Roti panggang tersaji dalam jumlah terbatas karena semua proses memanggang dilakukan di gerai untuk terus menjamin dan menjaga kesegaran produk roti mereka.

Rekomendasi minuman yang tak boleh dilewatkan adalah Lokal No. 9, biji kopi Arabica dari berbagai daerah di Indonesia, dipanggang dan digiling dalam jumlah kecil sesuai pesanan untuk menjaga kesegaran dan kenikmatan setiap cangkir kopi.

Carrot cake

Menu baru yang diperkenalkan di gerai ini adalah Carrot Cake, menurut Dawn, cake ini merupakan salah satu kreasi yang paling dicintai pelanggan Joe & Dough.

Carrot Cake yang dibanderol dengan harga Rp. 65.000 per slice dan Rp. 650.000 per loyang, hanya dapat ditemukan di gerai Puri Indah Mall mulai pembukaan resmi gerai ini yaitu 18 Desember 2018.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/12/17/111034820/kafe-joe-dough-buka-gerai-kedua-di-jakarta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.