Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Arloji G-Shock yang Terinspirasi Album Gorillaz

KOMPAS.com - Setelah kolaborasi yang sangat sukses tahun lalu, band Inggris pemenang Grammy dan BRIT, Gorillaz, kembali digandeng G-Shock untuk koleksi kedua.

Kolaborasi kali ini akan menampilkan dua arloji berbeda--DW-5600 dan GA-2000. Masing-masing terinspirasi dari dua album hits grup musik itu--Gorillaz dan The Now Now.

Seperti halnya produk G-Shock umumnya, kedua arloji edisi terbatas bakal dilengkapi dengan fitur shock, vibration dan water-resistant.

Apa yang menarik lain dari koleksi ini? Adalah pada tampilan desain jam tangan.

Arloji DW-5600, misalnya, akan menampilkan seni album khas The Now Now, dengan warna biru dan merah muda yang menghiasi model yang sebagian besar berwarna hitam pada dial dan strap.

Fitur backlight juga akan menampilkan two-toned "NOW" logo, yang kian menegaskan arloji ini bagian penghargaan terhadap album yang keluar pada tahun 2018 tersebut.

Fungsi lain yang tersedia adalah konektivitas Bluetooth dengan aplikasi milik G-Shock. Konektivitas ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol berbagai fungsi dan pengaturan langsung dari ponsel cerdas.

Sementara itu GA-2000--salah satu model terbaru G-SHOCK--akan disemarakkan dengan karya seni dari album debut band Inggris tersebut. Ada pun arloji bakal menampilkan ikon cetak camo pada strap dengan penanda jam hijau serupa yang menyoroti garis hitam.

Arloji edisi khusus juga akan hadir dengan strap tambahan bergaya militer dengan nuansa lebih gelap serta kotak edisi kolektor yang didesain gambar karakter Gorillaz asli dari tahun 2001.

Koleksi kolaboratif baru akan tersedia pada 18 September di Carnaby Street Store G-Shock di London, atau g-shock.co.uk pukul 10 pagi waktu setempat. Keduanya dijual dengan harga  186 dolar AS atau Rp 2,6 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/17/070026720/intip-arloji-g-shock-yang-terinspirasi-album-gorillaz

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.