Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melihat Tatanan Rambut Cantik Kate Middleton Saat di Pakistan

Pasangan kerajaan ini sudah terlihat memukau sejak pertama kali tiba dan lalu melanjutkan agenda berisi serangkaian pertemuan, termasuk dengan Perdana Menteri Imran Khan.

Nah, dalam agenda khusus kali ini, Kate Middleton terlihat mencoba tampil dengan tatanan rambut baru yang terlihat apik.

Perempuan 37 tahun ini menata rambutnya sedemikan rupa, dengan mengikatkan untaian rambut di sisi kiri kanan menjadi satu di belakang kepala. Kreasi ini menghasilkan sentuhan cantik di bagian belakang. 

Kate selama ini dikenal sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris yang kerap memukau dalam gaya berbusana dan juga riasannya.

Maka tak heran jika tatanan baru rambutnya menjadi kejutan tersendiri, khususnya bagi para penggemarnya.

Selain mengenakan tatanan rambut yang stylish, Kate juga mengenakan pakaian hijau nan cantik untuk menghadiri pertemuan bersama suaminya.

Dia memadankan tunik hijau zamrud kreasi Catherine Walker dengan celana krem karya desainer Pakistan Maheen Khan.

Lalu, Kate pun menambah aksen berupa hijau senada dari Satrangi, dan anting-anting kreasi desainer perhiasan Pakistan Zeen.

Selama hari pertama perjalanan ini, Kate dan William bertemu dengan Perdana Menteri, yang berteman baik dengan mendiang ibu William, Putri Diana.

Imran Khan sebelumnya menjadi tuan rumah dalam kunjungan Putri Diana di Lahore, Pakistan pada 1997, beberapa bulan sebelum Diana meninggal.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/17/131702720/melihat-tatanan-rambut-cantik-kate-middleton-saat-di-pakistan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke