Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Makan Sehat dengan Salad ala Kuliner Korea

KOMPAS.com – Salad sayuran dengan protein sehat merupakan pilihan tepat untuk kamu yang semakin menyadari pentingnya asupan gizi bermutu.

Jika bosan dengan menu salad yang itu-itu saja untuk berbuka puasa, kamu bisa mencoba salad terbaru dari SaladStop! yang terinspirasi dari kuliner Korea.

Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Sekar Ajeng mengatakan, ada tiga menu makanan dan tiga menu minuman lini tematik Korea yang mulai diluncurkan pada 27 April 2021.

“Tren kuliner Korea yang selalu tersaji dengan segar dan menjadi salah satu makanan tersehat di dunia karena Korean wave atau hallyu menjadi salah satu alasan SaladStop! memperkenalkan menu spesial ini,” kata Sekar dalam siaran pers.

Menu seasonal Korea di antaranya adalah Chikin Me Up Salad, menu hidangan salad dengan sayuran organik, sweet potato noodles, kemudian ditambah dengan Gochujang Chicken bercitarasa gurih, asam dan pedas bertaburan Korean Chili Vinaigrette. 

Bibim-Go, interprestasi menu yang terinspirasi dari menu terpopuler dari Korea Selatan, yaitu Bibimbap dengan varian Gochujang Chicken serta Healthy Kimchi.

Lalu, ada Seoul Park yaitu menu kreasi SaladStop! yang memadukan salad dengan topping Korean Bulgogi Beef.

Untuk menu minuman, SaladStop! hadirkan tiga kreasi fruit milk unik terinspirasi dari kuliner Korea, yaitu Strawberry Milk Smoothie, Banana Milk Smoothie dan Mango Milk Smoothie.

Sekar mengatakan, aneka hidangan ini juga bisa menjadi piihan untuk dibawa sebagai menu silaturahmi saat berkunjung ke rumah kerabat.

Sertifikat halal

Berdiri di Singapura pada November 2009, kini SaladStop! Sudah mengoperasikan 60 cabang di Asia dan Eropa, di mana 22 di antaranya berada di Jakarta dan Surabaya.

Restoran yang baru menerima sertifikat halal dari MUI dengan nilai A ini menjadi restoran makanan sehat pertama yang mendapatkan sertifikat ini.

“Kami berharap bahwa sertifikasi halal dari LPPOM MUI dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat akan mutu yang disajikan oleh SaladStop!,” kata Sekar.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/06/165647620/makan-sehat-dengan-salad-ala-kuliner-korea

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke