Salin Artikel

7 Drama Populer yang Dibintangi Park Shin Hye, Layak Ditonton Kembali

KOMPAS.com - Park Shin Hye sedang jadi buah bibir setelah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Choi Tae Joon.

Pasangan aktor dan aktris ini akan segera menikah di Seoul pada 22 Januari 2022 mendatang.

Park Shin Hye juga dikabarkan sedang hamil dan akan segera melahirkan anak pertamanya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon awalnya adalah senior dan junior di kampus yang sama, Universitas Chung Ah. Park Shin Hye, yang berusia satu tahun lebih tua, merupakan kakak kelas di departemen teater universitas tersebut. 

Keduanya mulai berpacaran sejak tahun 2017 namun mulai berani go public setahun sesudahnya. Kabar akan hubungan keduanya saat itu memang cukup menghebohkan apalagi popularitas Park Shin Hye yang sangat luas hingga di luar Korea Selatan.

Rekomendasi drama yang dibintangi Park Shin Hye

Park Shin Hye adalah aktris yang sudah cukup lama berkarier di dunia hiburan Korea. Wajahnya sudah menghiasi berbagai K-drama sejak bertahun-tahun yang lalu.

Selain itu, ia juga menjadi bintang utama dari banyak film terkenal seperti Miracle in Cell No.7, Alive dan Call.

Kekasihnya, Choi Tae Joon juga merupakan aktor ternama yang sudah membintangi banyak judul drama dan film. Namun nama Park Shin Hye tergolong jauh lebih dikenal di Indonesia, bahkan sebelum demam K-drama mendunia.

Bukan hanya wajahnya yang manis, kualitas aktingnya yang mumpuni juga menjadi kunci ketenarannya. Apalagi sejumlah drama yang dibintanginya termasuk hits dan sukses menarik penonton di banyak negara.

Apa saja drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye?

Akting Park Shin Hye terakhir dapat dinikmati dalam serial Netflix berjudul Sisyphus: The Myth. Serial yang merupakan campuran genre aksi, thriller, fantasi, misteri dan romansa ini dirilis awal tahun 2021.

Dalam drama ini, Park Shin Hye tampil berbeda dengan melakukan berbagai adegan laga dan aksi, sesuai dengan karakternya.

Memories of the Alhambra

Aktris berusia 31 tahun ini juga membintangi drama Memories of the Alhambra bersama Hyun Bin. Serial yang juga tayang di Netflix ini menggabungkan romansa dengan sci-fi bertema game.

Plot cerita Memories of the Alhambra menggabungkan antara dunia nyata dan Augmented Reality (AR). Setting-nya yang berada di Spanyol juga membuat drama ini digemari karena menampilkan banyak pemandangan indah.

Doctors

Doctors adalah drama romansa berlatar kehidupan di rumah sakit yang dibintangi Park Shin Hye tahun 2016 lalu. Drama ini sukses besar dan meraup rating yang cukup tinggi kala itu.

Kisah cinta yang manis serta chemistry antara Park Shin Hye dan Kim Rae-won menjadi daya tarik utama serial 20 episode ini.

Pinocchio

Park Shin Hye berperan sebagai reporter dalam drama tahun 2014 berjudul Pinocchio. Sama seperti drama lainnya, serial ini juga cukup sukses, apalagi turut dibintangi oleh aktor populer, Lee Jong Suk.

Popularitas Park Shin Hye meroket ketika membintangi The Heirs dan menjadi lawan main Lee Min Ho. Drama tahun 2013 ini bertabur banyak bintang muda ternama dengan cerita yang juga menarik.

Ia berperan sebagai Cha Eun Sang, yang nekat merantau ke Amerika Serikat demi mencari kakak perempuannya.

Heart Strings

Park Shin Hye membuktikan bakat musiknya dengan membintangi drama musikal, Heart Strings. Kisah cintanya sederhana namun diwarnai dengan berbagai penampilan live dari berbagai aktor utamanya.

Park Shin Hye berperan menjadi laki-laki ketika membintangi drama You’re Beautiful. Ia tampil bersama aktor Jang Geun Seuk, Jung Yong Hwa, dan Lee Hong Ki.

Jalan cerita drama tahun 2009 ini kocak dibumbui dengan kisah romansa manis khas K-drama.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/11/23/185906920/7-drama-populer-yang-dibintangi-park-shin-hye-layak-ditonton-kembali

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.