Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kate Middleton Dikabarkan Bakal Perbaiki Hubungan dengan Meghan Markle

Dahulu, keduanya kerap kompak tampil bersama dalam berbagai acara kerajaan termasuk ketika mendampingi suami masing-masing.

Namun terkuak jika dua wanita cantik ini sempat bersitegang saat persiapan pernikahan aktris tersebut dengan Pangeran Harry pada 2018 lalu.

Hubungan mereka semakin menjauh ketika Duke dan Duchess of Sussex pindah ke California dan kerap melontarkan berbagai pernyataan kontroversial yang menyudutkan anggota kerajaan.

Pascakematian Ratu Elizabeth, Kate Middleton dikabarkan akan berusaha memerbaiki hubungan dengan birasnya itu.

Hal itu kabarnya akan dilakukan pada kunjungan kenegaraan ke Boston, AS, pada Desember mendatang.

Princess of Wales disebut akan meluangkan waktunya berjumpa dengan bintang Suits itu.

"Dia berencana untuk menawarkan perdamaian kepada Meghan dalam upaya untuk menyatukan kembali saudara-saudara dan menyembuhkan keretakan," ujar sumber yang dikutip US Magazine.

Ibu tiga anak itu berniat melakukannya karena terinspirasi oleh apa yang "diinginkan" oleh mendiang Ratu Elizabeth II dan Putri Diana untuk para bangsawan muda tersebut.

"[Pangeran] Harry dan Meghan sangat sibuk dengan jadwal mereka yang padat, tetapi Meghan bersedia untuk berusaha selama tanggal tidak berbenturan," tambah sumber yang sama.

Kedua orangtua Archie dan Lilibet itu memang memiliki jadwal yang padat di AS dengan menghadiri berbagai acara termasuk jadwal wawancara dengan sejumlah media.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/10/16/100000020/kate-middleton-dikabarkan-bakal-perbaiki-hubungan-dengan-meghan-markle

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke