Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Ramadhan, 3 Restoran Baru Buka di Senayan Park

KOMPAS.com - Senayan Park, mal yang berlokasi di pusat Jakarta, menyambut Ramadan dengan membuka 3 restoran baru, yaitu Putu Made yang berlokasi di lantai ground floor, Taliwang Bali, serta Imperial Kitchen yang berlokasi di lantai upper ground.

Ketiga restoran tersebut menambah variasi restoran yang telah ada sebelumnya. Hingga saat ini, Senayan Park telah memiliki lebih dari 45 restoran yang menawarkan berbagai cita rasa mulai dari cita rasa Indonesia, Western, Jepang, Korea, dan lain-lain.

Selain berbuka puasa di restoran yang tersedia, pengunjung juga memiliki pilihan tempat berbuka puasa yaitu di area pinggir danau, tepatnya di pulau satu Senayan Park dengan menikmati Festival Kuliner “Ayo Makan Food Bazar” yang menyajikan aneka kuliner dengan menu street food, dimulai pada tanggal 5 hingga 16 April.

Acara masih akan dilanjutkan dengan “Urban Food Culinary” yang akan dimulai pada tanggal 18 hingga 30 April 2023.

Selama kegiatan Ramadhan berlangsung, mal ini menghadirkan live music yang mengambil nuansa timur tengah untuk menemani pengunjung menikmati berbuka puasa.

Untuk melengkapi kebutuhan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri, Senayan Park juga menghadirkan Bazar “Mom & Kids Bazaar” yang dimulai pada 20 Maret – 2 April 2023 dan “Ramadan Great Sale Bazaar 2023” pada 3 – 31 April 2023 di Main Atrium lantai dasar yang memberikan pilihan fashion model terbaru.

Agar bisa menjadi tempat berbuka puasa, Senayan Park menyediakan 2 tempat ibadah “Mushola” yang berlokasi dilantai UG dan juga lantai basement, yang dapat menampung lebih dari 100 jamaah.

Josef Lumban Tobing selaku Mall Director Senayan Park menyampaikan, “Dengan kehadiran 3 restoran baru ini kami harapkan Senayan Park menjadi destinasi baru warga metropolitan untuk acara buka puasa, terlebih lokasi Senayan Park yang strategis karena berada di jantung kota Jakarta."

Menurutnya, lokasi Senayan Park tepat untuk berbuka puasa bagi mereka yang ingin menghindari kemacetan.

“Selain itu sebagai satu satunya pusat perbelanjaan yang memiliki area terbuka luas, ditambah keberadaan danau, sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung dapat menikmati keindahan sunset sambil menikmati ragam kegiatan yang kami tampilkan selama bulan Ramadan,” tambah Josef.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/03/26/161718620/sambut-ramadhan-3-restoran-baru-buka-di-senayan-park

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke