Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/09/2017, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Seperti aksesoris lainnya, tren anting juga terus mengalami perubahan. Saat ini yang sedang digemari para wanita adalah anting dengan model berbeda antara kiri dan kanan. Bagaimana cara tepat memakainya agar tampilan lebih maksimal?

Tren anting berbeda ini sudah menghiasi runway para desainer sejak beberapa lalu. Tren ini diperkirakan akan terus diminati sampai tahun 2018.

Di situs kreatif Etsy, yang memiliki penjual kerajinan lebih dari 1,8 juta orang, anting asimetris ini juga paling banyak dicari.

Ilustrasi anting berbeda.Etsy.com Ilustrasi anting berbeda.
Jika Anda ingin mengikuti tren ini, Anda bisa mencoba anting yang berbeda tetapi masih memiliki kesamaan warna dengan desain yang lebih minimalis. Tetapi, tak perlu takut juga memakai anting dengan ukuran dramatis berbeda, misalnya yang sebelah kanan berukuran besar, dan sebelah kiri langsing menjuntai.

Tren ini memang membebaskan kita kita untuk berimajinasi secara luas. Berkat tren ini pula, akhirnya satu anting yang tertinggal di kotak perhiasan karena sebelahnya hilang, akhirnya bisa terpakai.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com