5 Supermodel Legendaris Ini Masih Cantik dan Langsing

Kompas.com - 23/09/2017, 12:19 WIB
Carla Bruni, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Helena Christensen. WireimagesCarla Bruni, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Helena Christensen.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Lima supermodel paling berpengaruh di tahun 1990-an, yakni Carla Bruni, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Helena Christensen, tampil sepanggung dalam peragaan busana Versace Spring/Summer di Pekan Mode Milan (22/9).

Kelima supermodel legendaris itu memang disebut "Golden Girl" karena usia mereka yang sudah menginjak kepala lima. Tapi, secara fisik mereka masih cantik, langsing, dan tentu saja terlihat seksi dalam balutan gaun berwarna emas rancangan Donatella Versace.

Campbell, Crawford, dan teman-temannya berhasil menunjukkan pada dunia mengapa mereka sampai saat ini masih mendapat sebutan "The Super" dari industri fashion.

Penampilan bersama kelima supermodel ini mengingatkan para pecinta fashion pada tahun 1991 ketika Campbell, Crawford, Linda Evangelista, dan Christy Turlington, berjalan bersama-sama dalam fashion show Gianni Versace. Para pecinta fashion menyebut momen itu sebagai momen paling ikonik di dunia fashion.

Meski Campbell sampai saat ini masih aktif di dunia modeling, tetapi dalam sebuah wawancara pernah mengungkapkan bahwa momen tahun 1991 itu adalah sesuatu yang tidak akan terulang lagi. "Kecuali jika Donatella meminta kami kembali bersama lagi," katanya.

Carla Bruni, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Helena Christensen di peragaan busana Versace.Wireimages Carla Bruni, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Helena Christensen di peragaan busana Versace.
Seperti dikutip dari Guardian, dalam konferensi pers sebelum peragaan busana, Donatella mengatakan bahwa fashion show ini untuk mengenang 20 tahun kematian kakaknya, Gianni, pendiri rumah mode Versace pada tahun 1997.

"Sekarang saya tidak sedih. Saya bahagia karena setelah 20 tahun saya akhirnya bisa melakukan ini dengan senyum di wajah saya," katanya.

Sebelum peragaan busana ditutup oleh para supermodel, koleksi terbaru Versace dibawakan oleh model-model paling bersinar pada generasi sekarang, yakni Kendall Jenner, Gigi dan Bella Hadid, serta Kaia Gerber, anak Cindy Crawford.

Model-model generasi muda ini mengenakan gaun print dengan warna-warna terang.



Sumber USA Today
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X