Kompas.com - 17/11/2017, 18:50 WIB
Ilustrasi pexel.comIlustrasi
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS - Ketampanan dan pekerjaan yang mapan ternyata bukan faktor utama yang membuat seorang wanita jatuh hati pada pria. Jawaban dari pertanyaan "Apa yang membuat pria menarik di mata wanita" ternyata cukup jelas. Setidaknya penelitian mengungkap faktor-faktor yang membuat "nilai jual" pria meningkat di hadapan lawan jenis.

1. Ketampanan

Tubuh yang tingi dan tegap seperti Chris Hemsworth atau pandangan tajam milik Nicholas Saputra memang bisa membuat seorang wanita kepincut. Daya tarik fisik bisa menjadi nilai lebih seorang pria, tetapi itu bukan yang utama. Berbagai riset membuktikan bahwa wanita yang memilih pasangan hanya berdasarkan ketampanannya saja ternyata hubungannya tidak bertahan lama.

Baca :Perempuan Lebih Bahagia dengan Pasangan yang Kurang Menarik

2. Memiliki selera humor

Tanyakan kepada wanita apa yang dia sukai pada pasangannya dan dia akan selalu mengatakan "Dia membuat saya tertawa." Sains telah membuktikan mengapa wnaita menyukai pria yang bisa membuatnya tertawa.

Selera humor yang baik akan selalu menarik secara seksual karena menunjukkan kecerdasan, kehangatan, kreativitas, dan sifat 'gen baik' atau "calon ayah ideal".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

3. Pecinta binatang

Wanita mencintai pria yang sayang pada binatang peliharaan, terutama anjing. Riset menunjukan bahwa anjing menjembatani nteraksi sosial antar manusia. Selain itu, pemilik anjing juga menunjukkan kemampuan untuk mengasuh dan memelihara. Dengan kata lain, mereka umumnya pria yang mau berkomitmen.

4. Berani mengambil risiko

Halaman:


Sumber DMarge

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.