Kompas.com - 06/02/2018, 09:09 WIB
Air Jordan 3 JTH  kembali menggunakan logo Nike Swoosh, sebuah desain yang tak ada pada edisi original Air Jordan 3. NIKEAir Jordan 3 JTH kembali menggunakan logo Nike Swoosh, sebuah desain yang tak ada pada edisi original Air Jordan 3.
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Laga the Pepsi Super Bowl LII antara Philadelphia Eagles melawan New England Patriots di Stadion US Bank, Minnesota, Amerika Serikat, Minggu malam waktu setempat, atau Senin WIB (5/2/2018), baru memasuki waktu jeda.

Saat itulah penyanyi Justin Timberlake muncul ke atas panggung untuk menyanyikan sejumlah lagi hits-nya secara medley.

Dan, jika setelan jas yang dirancang oleh penyanyi dan penulis lagu Stella McCartney terlihat tak cukup membuat orang berdecak kagum, tidak demikian dengan sepatu Justin.

Sepasang personalized sneaker Air Jordan 3 "JTH" sungguh mengundang perhatian.

Baca juga: Pencinta Sneakers Tidur di Depan Toko demi Air Jordan 4 Berbahan Levis

Sepatu itu baru diluncurkan pada malam yang sama, sesaat sebelum Justin muncul di tengah panggung tersebut.

Selanjutnya, Air Jordan 3 itu dirilis melalui Nike SNKRS, bersamaan dengan skor pertama di babak kedua, yang terjadi sekitar pukul 20.45 waktu setempat.

Justin Timberlake tampil di panggung pada jeda pertandingan the Pepsi Super Bowl LII di  Stadion U.S. Bank, 4 Februari 2018 di Minneapolis, Minnesota.  Lionel Hahn/Abaca/Sipa USA (Sipa via AP Images) Justin Timberlake tampil di panggung pada jeda pertandingan the Pepsi Super Bowl LII di Stadion U.S. Bank, 4 Februari 2018 di Minneapolis, Minnesota.

Sepatu ini dirancang dengan warna klasik “White/Cement”. Air Jordan 3 edisi Justin Timberlake ini menggunakan tema yang sama dengan edisi “Tinker” yang akan datang, -dengan menggunakan logo swoosh.

Pada edisi "JTH" ini, swoosh disematkan menggunakan material reflektif. Selain itu, bordir Nike pun ada di sepatu tersebut, -dua kreasi yang tak ada pada edisi "original" Air Jordan.

Baca juga: Nike Air Jordan Bertabur 15.000 Butir Kristal, Dijual Rp 87 Juta

Air Jordan 3 JTH dilengkapi dengan bordir NIKE di sisi luar kedua sepatu. Desain ini pun tak dikenal pada rancangan original Air Jordan 3 lain.  NIKE Air Jordan 3 JTH dilengkapi dengan bordir NIKE di sisi luar kedua sepatu. Desain ini pun tak dikenal pada rancangan original Air Jordan 3 lain.

Dalam siaran pers yang disebarkan pihak Nike disebutkan, Justin Timberlake sempat mengungkapkan kecintaannya pada edisi Air Jordan 3.

Hal itu bersambut dengan keinginan Tinker Hatfield, seorang desainer sepatu dan juga telah dikenal sebagai perancang sepatu ikonik Nike. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X